PekanbaruPemerintahanRiau

Tingkatkan Informasi, Gubri Tempatkan Pejabat Berpengalaman di Diskominfotik Riau

PEKANBARU, Riauandalas.com – Guna meningkatkan komunikasi dan informasi untuk masyarakat, Gubernur Riau tempatkan pejabat benar-benar berpengalaman dan profesional di lingkungan Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau.

Penempatan pejabat tersebut, mulai dari pejabat eselon II yang menjabat sebagai Kadis, sampai dengan jajarannya yang rata-rata sudah memiliki jam terbang dan menguasai bidang komunikasi, informasi maupun publikasi yang dibutuhkan masyarakat.

Hal tersebut juga terlihat dari pelantikan 204 pejabat administrator (eselon IV) dan mengukuhkan pejabat eselon III dilingkungan Pemprov Riau, Jumat (7/8) yang juga ada pejabat Diskominfotik Riau yang pejabatnya juga merupakan orang lama dan berpengalaman di bidang yang dijabat.

Pelantikan yang digelar secara virtual tersebut, juga dilakukan lansung oleh Gubernur Riau, H Syamsuar. Dimana dalam sambutannya ia mengharapkan kepada pejabat yang baru saja dilantik bisa menjalankan tugas dengan baik dan mampu meningkatkan kinerja sesuai harapan dan sesuai tanggung jawab sebagai ASN.

“Yang paling diharapkan itu tanggung jawab dengan tugas dan menjaga aman serta kepercayaan yajg telah diberikan,” katanya.

Ia menjelaskan, untuk mutasi dan rotasi disebuah intansi pemerintahan itu merupakan suatu hal yang sudah biasa. Dimana hal itu juga demi meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat secara profesional. “Keberhsilan pejabat itu jika sudah mencapai apa yang diharapkan masyarakat. Dan juga mewujudkan apa yajg direncanakan sebelumnya,” tuturnya.(dre)