NasionalRiau

Gubernur Riau Sambut Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri

PEKANBARU, Riauandalas.com- Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar Bersama Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi Sambut Kedatangan Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis di Lanud Roesmin Nurjadin, Jumat (12/6/2020).

Gubernur Riau (Gubri) juga turut didampingi langsung oleh Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Nasution, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir, Kepala BPBD Provinsi Riau Edwar Sanger dan Plt. Kadis LHK.

Kedatangan mereka juga disambut Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Rony Irianto Moningka dan unsur Forkompinda Riau.
.
Tujuan Panglima TNI dan Kapolri dalam rangka mengevaluasi terkait pelaksanaan tugas terhadap penanganan Covid-19 serta kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), setelah itu akan melakukan rapat terbatas bersama Pemprov Riau dan Forkopimda Riau.
.
Untuk diketahui, penanganan Covid-19 dan Karhutla di Riau menjadi konsen pemerintah daerah, Kepolisian, TNI dan berbagai stakeholder. (MCR)