PekanbaruPolitik

Menghadapi Pendemi Covid 19, Gubri : Tidak Ada Kata Menyerah Dan Putus Asa.

Pekan Baru, Riau Andalas Com – Gubernur Riau Drs H Syamsuar M.S.I, menyebutkan bahwa Menghadapi pandemi Corona ini adalah masa – masa sulit bagi semua orang, Namun tidak boleh ada kata menyerah dan berputus asa.

 

“Berbagai ikhtiar terus dilakukan. Salah satunya dengan meresmikan Pelayanan Laboratorium Biomolekuler di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau,”Kata Gubri melalui siaran rilisnya.

 

Dengan adanya Laboratorium Biomolekuler ini kata Gubri, maka pendeteksian infeksi Covid-19 diharapkan dapat diketahui lebih cepat. “Saat ini hampir segenap fokus kami memastikan agar jajaran Pemprov Riau tetap dapat melaksanakan pelayanan publik dengan baik, meski dihadapkan pada tantangan yang tak mudah,”Jelasnya.

 

Gubri juga sangat berterimakasih pada semangat kebersamaan, dan gerakan tolong menolong yang begitu luar biasa, baik dari unsur pemerintah, termasuk TNI / Polri, pihak swasta, Alim ulama maupun komunitas masyarakat, dan banyak kelompok lainnya.

 

“Inilah hakikat kita bersaudara, dengan melapangkan yang sempit, membantu yang sulit. Semua ikhtiar ini harus dilakukan tanpa henti, seiring doa kita pada Allah Swt agar dikuatkan melalui cobaan ini. Doa pada-Nya adalah penolong bagi kita semua,”Ujar Gubri.(Said)***