INHIL

Wabup H.Syamsuddin Uti Buka Turnamen Futsal Indra Cup 2020, Terimksh Kepada Unisi

Tembilahan,Riauandalas.com – Atas Nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan terima kasih kepada Unisi yang telah membuat Kegiatan Olahraga Futsal ini. Karena, Futsal merupakan salah satu olahraga yang bergengsi di tengah-tengah masyarakat demikian diungkapkan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti Usai membuka Turnamen Futsal Indra Cup 1 2020, Rabu (11/3/2020) siang.
Turnamen Futsal Indra Cup 2020 ini yang dipusatkan di Venue Futsal Sungai Beringin Tembilahan diikuti sebanyak 32 Tim dari beberapa Kecamatan yang dilaksanakan selama 10 hari.
Turut dihadiri Pengurus KONI dan Pengurus PSSI Kabupaten Indragiri Hilir, Unsur Forkopimda, Segenap Civitas Akademisi Unisi.

Wabup H.Syamsuddim Uti yang di konfirmasi usai membuka Indra Cup 2020 ini mengucapkan terima kasih kepada Civitas Akademisi Universitas Islam Indragiri (Unisi) yang telah melaksanakan kegiatan yang Fositif di tengah-tengah Masyarakat.
“Atas nama Pemkab Inhil mengucapkan terimakasih kepada Unisi yang telah membuat kegiatan yang yang Fositif ditengah – tengah Masyarakat yaitu Olahraga Futsal. Mengingat Futsal ini merupakan salah satu olahraga yang bergengsi dan sampai saat ini sudah beberapa kali Tim Futsal mengharumkan nama Kabupaten Indragiri Hilir di ajang Nasional”. Demikian diungkapkan Wabup H.Syamsuddim Uti.
Beliau menambahkan, semoga Kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar sehingga menghasilkan bibit pemain Futsal yang menjadi duta-duta mewakili Inhil kedepan. Karena, pertandingan ini dipantau lansung PSSI Kabupaten dan KONI sebagai induk olahraga di Kabupaten Indragiri Hilir.
Terakhir beliau menyampaikan salam hormat kepada Bapak Indra Muchlis Adnan yang telah mempekarsai Turnamen Futsal Indra Cup 2020 ini.

Pembukaan Turnamen Futsal Indra Cup 2020 ini ditandai dengan tendangan pertama oleh Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti didampingi Pengurus KONI dan Ketua PSSI Inhil.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *