Andalas

Pemkab Labuhanbatu Semprot Cairan Disinfektan

Labuhanbatu,Riauandalas.com-

Pemerintah kabupaten Labuhanbatu menyemprotkan Keseluruh Ruangan kantor Bupati Untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona di wilayah kerja kantor Bupati Labuhanbatu Jalan SM Raja kecamatan Rantau selatan.

Sebagai tindak lanjut dari  arahan Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT melalui Dinas Kesehatan Labuhanbatu melakukan penyemprotan setiap ruangan Kantor Bupati Labuhanbatu menggunakan Desinfektan, di Jalan SM. Raja Rantauptapat, Sabtu (28/3/2020)

Hal yang sama juga dilakukan dirumah dinas wakil Bupati Labuhanbatu Jl. Pramuka Rantauprapat kelurajan Lobusona Kecamatan Rantau Utara  kabupaten Labuhanbatu juga untuk menganti sipasi penyebaran Covid – 19 atau Virus Corona yang sudah mewabah.

Dengan keluarnya Surat Edaran Bupati Labuhanbatu yang bertuliskan ” Bupati  H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT, menghimbau  kepada masyarakat agar jangan terlalu panik menghadapi Pandemi Covid-19 ini ,namun masyarakat perlu waspada dan mengikuti ketentuan yang telah dianjurkan pemerintah melalui dinas kesehatan kabupaten Labuhanbatu untuk menghindari Covid-19.

Rajin cuci tangan, social distancing lebih baik dirumah saja dan keluar seperlunya, makan makanan bergizi untuk menjaga imunitas, dan sama-sama berdoa agar wabah ini segera berlalu” Himbaunya dalam.Surat Edaran.