PemerintahanRohil

Pemkab Rohil, 06 Februari 2020, Resmikan 2 Puskesmas.

 

 

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Puskesmas Bagan Punak Dan Puskesmas Rimba Melintang kalau tidak ada arel melintang akan diresmikan 06 Februari 2020. Hal ini di ucap kan PJ sekdakab Rohil HM Job Kurniawan Ap. M.Si dalam perlangsungan Rapat persiapan peresmian diantara Puskesmas tersebut yang di gelar Di Datuk Batu Hampar’ jalan Perwira Bagansiapiapi, Senin 03 Februari 2020, kemaren.

“Peresmian Puskesmas tersebut di pusatkan di Puskesmas Bagan Punak jalan Kecamatan dekat tugu gong komplek perkantoran batu enam Bagansiapiapi,”Jelas Job Kurniawan.

Dikatakannya, bahwa pemdakab Rohil telah melaksanakan rapat persiapan peresmian puskesmas, dimana Tanggal enam ini direncanakan peresmian Puskesmas Bagan Punak dan Puskesmas Rimba Melintang berjalan sukses yang akan dihadiri oleh salah satu direktur di deputi kemenkes RI.

Dia berharap agar semua OPD dapat membantu kesuksesan acara peresmian itu untuk mempersiapkan segala sesuatu tentang acara peresmian dengan melakukan  koordinasi kepada semua OPD terkait peresmian puskesmas tersebut.

“Peresmian akan dipusatkan di Puskesmas Bagan Punak jalan kecamatan komplek perkantoran Batu enam kecamatan Bangko, Bagansiapiapi, Insya Allah salah satu direktur deputi kemenkes hadir pada peresmian dua Puskesmas tersebut,”Jelas Pj Sekdakab Rohil ini.

Kesempatan yang sama, Kadis Kesehatan Rokan Hilir (Rohil) Hj Dahniar, Skep, Mkes mengatakan pelaksanaan peresmian dua puskesmas tersebut sekaligus dihadiri oleh direktur fasyankes (Fasilitas pelayanan kesehatan), dr Andi Saguni,MA.

,”Insya Allah Nanti mereka melewati Batam tanggal 5 Pebruari 2020, pada tanggal 6 Pebruari 2020 melalui Dumai ke sini,”tuturnya.

Dijelaskannya, Dua Puskesmas yakni Puskesmas Bagan Punak dan Puskesmas Rimba Melintang dibangun dengan dana DAK Afirmasi APBN. Dua puskesmas tersebut sudah selesai dibangun. Selanjutnya dilaksanakan rapat persiapan pelaksanaan peresmiannya yang dipusatkan di Puskesmas Bagan Punak.

“Kita Fokus dulu di Puskesmas Bagan Punak jalan Kecamatan komplek perkantoran batu enam Bagansiapiapi,”Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *