Hukum&KriminalRohil

Ibu Janda Umur (70) Tahun, Dapat Santunan Bahan Sembako Dari Polsek Kubu.

 

Rokan Hilir Riau Andalas Com – Polsek Kubu, Gelar Kegiatan Satgas Nusantara ( Bakti Sosial / Sedekah Jum’at ) Ke Rumah Warga Kurang Mampu Dengan Tema “Polisi Peduli” Jum’at 10 Januari 2020 Sekira Pukul 14,00 Wib Tadi.

 

Rangkaian Giat Sub Satgas Nusantara ( Sedekah Jum’at ) Ini Jajaran Polsek Kubu, Yang Dipimpin Kapolsek Kubu, AKP Syofyan SE, Santuni Rumah Warga Yang Dikategori Miskin, Yaitu,  Ibu Rahmani (Janda), (70) Tahun,Pencari lidi sawit, Jln. Jenderal Sudirman RT/ 02 RW 02 Kepenghuluan Rantau Panjang Kanan,  Kecamatan Kubu, Kabupaten Rokan Hilir,  Yang mana Ibu. Rahmani saat ini Tinggal di Rumah Layak Huni bersama anak dan menantunya, dan pekerjaan sehari hari Adalah Mencari Lidi Sawit sebagai Penghasilannya.

 

 

Kapolres Kabuten Rokan Hilir, AKBP Muhammad Mustofa S.Ik, M.Si Melalui Kapolsek Kubu, AKP Syofyan SE Megatakan, Dalam kegiatan Bakti sosial ( Sedekah Jum’at ) Ini Memberikan Bantuan berupa bahan Sembako dengan rincian Barang, Yakni, Beras 1 Karung, Telur 2 Papan, Minyak Goreng 2 Kg, Teh 2 kotak, Mie Instan 2 Kotak Dan Gula 2 Kg.

 

Menurut Dia, Maksud Dan Tujuan Kegiatan Sedekah Jum’at Itu Dilaksanakan Adalah Merupakan Kepedulian Polisi, Bahkan dengan Pemberian Sembako, Tentunya agar dapat membantu dan meringankan beban Warga yang Kurang Mampu di wilkum Polsek Kubu.

 

“Adapun tujuan Kegiatan Sedekah Jum’at (Bakti Sosial) Ini adalah merupakan Bentuk Kepedulian Polsek Kubu, untuk menolong sesama sekaligus Mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat, dan juga Meningkatkan Kepercayaan publik Terus terhadap Polri sehingga Menunjang Program Polri yang Promoter,”Pungkas Kapolsek Kubu.

 

 

Selain Itu, Personil Yang Melaksanakan Kegiatan Tersebut, Kanit Sabhara Polsek Kubu IPTU H.  Zulhainan SH, Ps. Kasium Polsek Kubu Bripka Dedi Irawan, Bhabinkamtibmas Brigadir Safrianto Dan Penghulu Rantau Panjang Kanan Saudara Ramli. M.  Giat Bakti Sosial ( Sedekah Jum’at ) yang di laksanakan oleh Polsek Kubu, selesai jam 14.40 wib, Situasi terdapat aman dan Kondusif.(Said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *