PemerintahanRohil

Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir, Besok Kamis Gelar Berbagai Kegiatan Secara Terbuka.


Rokan Hilir Riau Andalas Com – Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir, beserta jajaran nya akan menggelar penyelanggaraan berbagai kegiatan secara terbuka untuk meningkatkan kualitas kecerdasan Dan Kesehatan masyarakat. Tentunya kegiatan ini merupakan salah satu di tunggu-tunggu oleh mayarakat lantaran manfaat nya sangat berguna.

Kegiatan tersebut akan berlangsung besok Kamis,29 Agustus 2019, mulai pukul 06.00 Wib, tepatnya di Lapangan Bogor Bagan SiapiApi, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Adapun Kegiatan ini, yaitu, Sosial, Senam Massal, Layanan Kesehatan Dan Donor Darah. SelanjutNya ,Perlombaan, Maraton 10 Km, Tarik Tambang, Sandal Bakiak, Pacu Goni, Panjat Batang Pinang Dan Tepung berantai.

Dalam Pelaksanaan kegiatan ini merupakan pentingnya meningkatkan interaksi dan kebersamaan seluruh elemen Kabupaten Rokan Hilir, diharapkan rekan-rekan unsur Media Massa ikut berpartisipasi dan ambil bahagian pada penyelenggaraan kegiatan dimaksud.

“atas kebersamaan kita mudah-mudahan semua akan sangat dihargai Demikian kami sampaikan,” Bagian Humas dan Protokol Pemkab Rohil selasa 27 Agustus 2019, Sekira Pukul 13,30 Wib Tadi,(said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *