Berita utama

Antisipasi Karhutla, Personil Polsek Kemuning Perbaiki Kanal Bloking.

Kemuning,riauandalas.com-Cuaca panas dan jalanan berdebu tidak menyurutkan langkah jajaran Polsek Kemuning yang di Pimpin Kapolsek Kemuning KOMPOL LILIK SURIANTO S.ST SH untuk berpatroli karhutla.

Selain melakukan patroli, jajaran Polsek Kemuning bersama masyarakat dan relawan juga melakukan Pengecekan dan perbaikan kanal bloking di Desa Sekayan, jum’at (09/08/19).

KOMPOL LILIK SURIANTO S.ST SH, ketika di wawancarai oleh awak media riauandalas.com menyebutkan, “Hari ini kami kembali melakukan giat pengecekan dan perbaikan kanal bloking yang telah ada khususnya di wilayah Desa Sekayan, mengingat wilayah ini lahan gambutnya cukup tebal dan rawan terjadi karhutla.” ujar Kapolsek.

Sebagaimana yang awak media saksikan langsung di lokasi, ternyata jajaran Polsek Kemuning yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Kemuning KOMPOL LILIK SURIANTO S.ST SH, bersama masyarakat dan relawan sudah dua hari berturut-turut melakukan pengecekan dan perbaikan kanal bloking, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi sejak dini apabila nanti terjadi karhutla, sehingga stok air sebagai media pemadaman karhutla cukup tersedia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *