Nasional

Undangan Peliputan Aksi Demi Keadilan Kepada Redaksi Media Cetak, Elektronik, dan Online, Serta Rekan-rekan Wartawan.

JAKARTA, Riauandalas.com – Sehubungan dengan agenda aksi Masyarakat Peduli Keadilan, terkait perkara suap pedangdut Syaiful Jamil di PN Jakarta Utara yang diduga belum memeriksa pihak-pihak yang diduga memiliki peran penting dalam perkara tersebut seperti apa yang telah disebut oleh Rohadi ( terpidana suap dari lapas Sukamiskin Bandung ).

Dengan ini kami dari Masyarakat Peduli Keadilan mengundang rekan-rekan media baik cetak maupun elektronik untuk turut peliputan aksi yang akan dilaksanakan pada.
Hari kamis, 21 Februari 2019
Pukul, 10.00 WIB s/d selesai
Tempat, Gedung Dwi Warna (KPK) dan Mahkamah Agung.

Aksi yang akan di Gelar adalah Tuntutan
1. Mendukung KPK dalam mengusut tuntas kasus suap pedangdut Syaiful Jamil di PN Jakarta Utara dan segera memeriksa hakim-hakim serta panitera yang telah disebut oleh Rohadi/terpidana Suap, Ifa Sudewi (Hakim Denpasar), Karel Tuppu (Hakim Tinggi Bandung), Novianti Dasma Putri (Anak Hakim Dasma), Solistiyoningsih (PP. PN.Jakarta Utara), Lilik Mulyadi (Ketua PN Jakarta Utara), Rina Pertiwi (Panitera Sekretaris PN Jakarta Utara)

2. Mendukung KPK membuka handpone (HP) milik Rohadi/terpidana Suap yang di sita pada point 36, 38 dan 39 karena BB tersebut merupakan kunci dari perkara suap Syaiful Jamil di PN Jakarta Utara dan membuka CCTV hotel Grand Aston Medan pada point 6 dan 7 dan CCTV ruang kunjungan KPK (gedung lama) dan aula mesjid KPK.

3. Mahkamah Agung jangan melindungi para hakim yang diduga terlibat suap dalam perkara Syaiful Jamil
Syaiful Sulaiman/Korlap
085319683116. ( Fendi / biro )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *