Siak

Jelang Penyambutan Api Obor Asean Games, Polres Siak Gelar Gladi Resik.

SIAK, Riauandalas.com– Dalam rangka peyambutan dan pelepasan api Obor ASEAN GAMES 2018 yang akan di laksanakan didepan istana siak, Jajaran Polres siak mengelar Kegiatan Gladi Resik.

Kasat lantas Polres siak AKP. Chandra mengatakan persiapan Gladi Resik yang kita Gelar ini dalam rangka mensukseskan Juga peyambutan rombongan dan pengamanan Api obor yang dipusatkan di depan Istana Siak,” Ungkap AKP Chandra

Ditambahkan AKP. Chandra Siak yang menjadi salah satu kabupaten yang disinggahin rombongan Api obor ASEAN GAMES tersebut kita harus siap dalam segala hal untuk meyambut rombongan api obor ,” ungkap AKP Chandra

Lebih lanjut Harapan AKP. Chandra pada masyarakat siak agar turut serta dalam meyambut rombongan api Obor ASEAN GAMES dan ikut mensukseskan ASEAN GAMES 2018 yang di adakan di jakarta dan palembang tersebut.

Dalam Giat Gladi resik ASEAN GAMES juga melibatkan Personel PJR Polda Riau yang bergabung dengan polres siak, dalam acara nanti lalu lintas kota siak akan dilakukan rekayasa lalin untuk proses kegiatan tersebut berjalan lancar,” Ungkap kanit Lantas polres siak. ( fendi / Waka )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *