Berita utama

DPC Partai Gerindra Inhil Daftarkan 45 Calegnya Ke KPU


Inhil,Riau Andalas.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Indragiri Hilir mendaftar 45 Calegnya ke Komisi Pemilihan Umum( KPU )

“Ketua DPC Gerindra Inhil Asmadi mengatakan, pendaftaran Caleg Gerindra Inhil akan mendaftarkan sebanyak 45 Calegnya yang maju dalam pemilihan umum 2019 mendatang” Ucapnya baru-baru ini ke media

Adapun dari 45 Caleg yang di daftarkan tiga puluh tujuh persen diantaranya terpenuhi keterwakilan perempuan. “Kita sudah penuhi keterwakilan perempuan, ada sebanyak 37 persen dari Caleg kita perempuan,” terangnya. Asmadi

Pendaftaran berkas Bacaleg ini, langsung dipimpin ketua DPC Gerindra kabupaten inhil Asmadi, Serta turut didampingi sejumlah calon legislatif.

Dengan komposisi, kekuatan Bacaleg setiap Daerah Pemilihan (Dapil), Gerindra Memasang target Setiap Dapil perolehan 1 kursi di DPRD Kabupaten Indragiri Hilir.

“Untuk target, kursi pada pemilu legislatif 2019 kita Setiap 1 Dapil 1 kursi. Atau dua kursi perdapil,” terang Asmadi Itu optimis Kita Kader Partai Gerindra”.

“Sesampainya di KPU Inhil melakukan penyerahan berkas dan berbagai proses dilakukan KPU Inhil pengecekan berkas dari 45 Caleg DPRD Inhil dari Partai Gerindra dan dinayatakan tanpa ada syarata berkas caleg partai gerindra di terima.”

Tambah Asmadi Alhamdulillah semua berkas caleg dari partai gerindra di terima oleh KPU Inhil, tanpa ada syarat dan yang lainnya untuk itu saya berharap kepada semua kader atau caleg gerindra inhil bisa memperkenalkan diri ke masyarakat di dapil Masing-masing. Tutup Asmadi

Sumber:bualbual.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *