INHILSosial&Budaya

Polsek Kemuning Gelar Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama

Kapolsek Kemuning, Kompol Lilik Surianto.S.ST.SH

Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke-72, Polsek Kemuning gelar kegiatan silaturrahmi dan buka bersama di halaman Mapolsek kemuning (selasa,05/06).

Turut hadir dalam Acara silaturrahmi dan buka puasa bersama, Camat Kemuning Drs. Azwizarmi MH, Pjs Danramil 09 selensen Pelda Poniman, Kepala Desa, PPK, Panwascam, Ketua dan pengurus Ikatan Pemuda Karya (IPK) Inhil dan tokoh masyarakat di Kecamatan Kemuning.

Pemberian Santunan Anak yatim

Dalam sambutannya, Kapolsek Kemuning, Kompol Lilik Surianto, S.ST, SH. Mengatakan,” Acara ini tidak lain hanyalah silaturahmi, semoga dengan acara ini, silaturahmi antara semua elemen masyarakat semakin erat, terlebih lagi dalam waktu dekat ini kita akan menghadapi pesta demokrasi Pilkada, mari kita ciptakan situasi yang kondusif. Selain itu, mari kita sama sama mengingat kembali, bahwa tanggal 01 Juli adalah hari Bhayangkara yang Ke-72. Kami menyadari, bahwasanya kami belum lah sempurna, akan tetapi kami akan terus berusaha memberi dan melayani dengan yang terbaik. Maka dari itu, kami meminta saran, dan kritik yang membangun, sehingga kami bisa untuk lebih baik lagi.” pungkas beliau.

Acara silaturrahmi dan buka bersama ini juga diisi oleh acara tausiyah agama serta menyerahkan santunan bagi anak yatim.

*jp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *