Hukum&KriminalPelalawan

Komplotan Pencuri Buah Kelapa Sawit di Ciduk Team Buser Polsek Pangkalan Kuras

PELALAWAN,Riauandalas.com– Kembali lagi Team Buser Polsek Pangkalan Kuras amankan tiga pelaku pencurian buah kelapa sawit, kali ini yang jadi sasaran pencurian komplotan pencurian yaitu PT. SBP .

Sabtu Tanggal 02 Juni 2018 sekira jam 02.30 Wib telah dilakukan penangkapan terhadap 3 pelaku pencurian buah kelapa sawit milik PT.SURYA BRATASENA PLANTATION (SBP).

Penangkapan pelaku berdasarkan Laporan PT. SPB Yang masuk ke polsek pangkalan kuras, Team Buser Polsek pangkalan kuras melakukan penyelidikan dilapangan utk mencari pelaku pencurian, yang akhirnya tanpa perlawanan pelaku di tangkap di rumahnya simpang terong Desa Dundangan

Adapun ke 3 pelaku yang ditangkap oleh Team Buser Polsek Pangkalan Kuras, GS, 31 Thn,Buruh,Desa Dundangan. SS, 18 Thn,Buruh,Desa Dundangan dan RAM, 25 Thn,Tidak Bekerja,almt Desa Dundangan.

Kapolres pelalawan AKBP Kaswandi Irwan,Sik. Melalui kapolsek pangkalan kuras Kompol Ali ardi, SH,MSi menyampaikan kepada Awak Media, Saat ini para pelaku dan Barang Bukti sudah diamankan di Polsek Pangkalan kuras untuk proses Hukum lebih lanjut.(rls/md)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *