PemerintahanRohul

Bupati Lantik 20 Pjs Kades Persiapan Desa Mahato

ROKAN HULU,Riauandalas.com-Pelantikan 20 Pjs kepala  Desa Persiapan khusus untuk mahato akhirnya dapat dilaksanan dan berjalan dengan lancar setelah sekian Lama masyarakat Desa Mahato telah menunggu.karna bermula dari pelantikan Pjs Inilah kedepan nya yang akan mempersiapkan untuk pemekaran Dan pendefenitipan desa tersebut.

Dalam pelantikan 20 PJS kepala Desa Persiapan pada hari Minggu,24-07-2018 yang langsung dilantik oleh Bapak Bupati Rokan Hulu H. Sukiman dan dihadiri juga oleh pejabat -pejabat daerah seperti ketua DPRD rokan Hulu Bapak Kelmi Amri, SH dan beberapa dewan lain nya. Serta disaksikan langsung oleh Bapak Gubernur Riau H. Arsyad Juliandi Rackhman.
pelantikan PJS diadakan Di lapangan terbuka yang tepat nya Di lokasi tanah lapang Pondok pesantren Raudhatussalam Desa mahato.serta dihadiri oleh ribuan masyarakat khusus nya dari daerah 8 Desa Persiapan Mahato yang akan dilantik dikecamatan Tambusai utara Kabupaten rokan hulu.
Dari 20 PJS kepala Desa Persiapan yang terbanyak adalah PJS  Desa mahato yang berjumlah 8 desa ,selama Ini masyarakat sangat kesusasahan dalam pengurusan administrasi kepemerintahan.karna dari 8 desa Persiapan dinaungi oleh 1 desa Induk yaitu Desa Mahato,yang seharusnya sudah layak didefenitipkan dan dimekarkan menjadi kecamatan.
Harapan dari Seluruh masyarakat khusus nya desa mahato kedepannya kepada 8 PJS terpilih setelah dilantik agar dapat secepat nya menyusun berkas dan kepengurusan secara administratif dalam langkah mempercepat prndefenitifan dan pemekaran desa.(AD).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *