LingkunganPendidikanRohul

Mahasiswa KKN Uin Riau Perbaiki Asmaul Husna yang Rusak didesa Aliantan.

ROKAN  HULU, Riau Andalas. com  – Mahasiswa KKN UIN Riau perbaiki 99 tiang asmaul husna yang rusak di sepanjang desa Aliantan, Kecamatan Kabun karna sudah banyak yang rusak dan tumbang.

Hal ini diungkapkan Kordes Mahasiswa KKN UIN Riau Asnir, minggu ,  30 Juli 2017. “ini sebagai bentuk Kerja nyata Kami sebagai mahasiswa yang mengabdi didesa aliantan.

Menurut Asnir , bahwa saat ini kondisi tiang dan tulisan Asmaul Husna yang ada sudah banyak yang rusak dan hilang.maka kami bersama mahasiswa kkn Uin Riau Pekanbaru baru sednag melakukan perbaikan pada asamul husna yang kondisinya pecah tersebut, dalam waktu lima cepat semua akan bagus kembali.”

Kepala desa Aliantan M. Rois Zakaria, SE,mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa kkn Uin Riau atas niat baik memperbaiki dan memelihara asmaul husna disepanjang desa aliantan ini. Memang kita akui sudah banyak yang rusak dan kedepan nantinya kita pihak desa juga akan ikut Memperbaikinya karena kita ingin desa aliantan akan menjadi contoh desa yang lain dirokan hulu ini. Ungkap Rois

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *