PendidikanRohul

Danramil 08/Tandun Berikan Arahan Kepada Mahasiswa KKN UNRI

UJUNG  BATU, Riau Andalas.com   – Bertempat di A ula Intan podi kantor camat ujung batu Danramil 08/Tandun memberikan pengarahan kepada mahasiswa KKN UNRI. Kegiatan ini juga dihadiri oleh bapak Camat ujung batu Fisman Hendri s Hut, Danramil 08/tandun Kapten Inf Sulaiman, Ka UPTD Dikpora ujung batu bapak Paudar, Kapolsek ujung batu diwakili oleh Aiptu Muklis, Kepala KUA Saparudin Pulungan, Kepala Puskesmas ujung batu Dr Ineke Deviana dan Di ikuti oleh 65 orang mahasiswa KKN UNRI.

Pada kesempatan ini Danramil 08/Tandun Kapten Inf Ssulaiman memberikan arahan tentang kondisi wilayah dan adat-istiadat yang ada di wilayah ujung batu. Danramil juga menekankan kepada para Mahasiswa agar menjaga keamanan diri masing-masing,dan jaga tingkah laku selama berada di Ujung Batu.

Diakhir arahan nya Danramil berpesan “Kedatangan kita hendaknya bisa bermanfaat bagi masyarakat dan harus bisa memberikan contoh yang baik kepada generasi generasi yang lebih muda. Jangan segan ataupun malu untuk membagikan ilmu pengetahuan yang telah didapatkan selama di Universitas , hendaknya kita bisa meninggalkan kesan yang baik kepada masyarakat ujarnya lagi.(

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *