Bisnis&Ekonomi

Opening Pasar Murah Meriah Bersama Dandim Kediri

 
KEDIRI,Riau Andalas.com–  Perhatian salah satu bank milik Pemerintah terkait berlangsungnya bulan Ramadhan ini, tidak luput dari agenda yang sudah ada dalam buku harian Evi Martiani, Kepala Cabang bank berstatus plat merah ini. Bank yang terletak di seputaran jalan Diponegoro ini mengadakan pasar murah yang bisa kapan saja ditangangi warga sekitar untuk menikmati berbagai hidangan berbuka puasa maupun hanya sekedar berbelanja sembako disini, selasa (06/06/2017)
 
Dandim Kediri, Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) bersama Kasdim Kediri, Mayor Inf Joni Morwantoto, Pasi Intel Kodim Kediri, Kapten Czi Bagus Handoko dan Danramil Kota, Kapten Inf Harmadi, menyempatkan diri melihat secara langsung, label harga yang tertera pada lebel produk-produk yang dipampang berderet jajar dalam tenda-tenda. Dari kacamata keuangan, harga yang dipatok di stand-stand ini memang terbilang miring atau murah bila dibanding harga di pasaran, seperti rokok kretek maupun filter, beras, kedelai, jagung ,gula, minyak goreng, susu kemasan kertas maupun kaleng, telor, tepung erigu dan lain-lain.
Yang paling banyak digemari warga sekitar adalah stand makanan dan minuman yang berada di sisi utara, dimana harga yang ditawarkan cukup murah meriah tetapi kualitas makanan maupun minumannya bisa disandingkan dengan tempat lain. Warga sekitar, umumnya bakal memadati lokasi ini saat berbuka puasa hampir tiba, terutama minuman segar yang didalamnya ada berbagai macam buah-buahan.
Disamping itu, pasar murah meriah ini juga memperjualbelikan pakaian yang harganya lebih murah dibanding di toko-toko maupun mall-mall ,dan tidak kalah untuk diminati, berbagai aksesoris juga ditawarkan disalah satu stand. Pasar murah meriah ini akan berlangsung selama 10 hari kedepan, terhitung mulai sore kemarin, dan warga bisa datang sewaktu-waktu hingga jam menunjukkan angka 9 malam.
 “Bila ditilik harga yang ditawarkan disini, memang cukup murah dibandingkan dengan harga pasaran, bahkan ada produk-produk yang bisa dibawa pulang untuk persiapan lebaran mendatang, seperti pakaian, roti kaleng atau aksesoris rumah tangga. Bahkan besok akan tambah lagi 1 stand yang menyediakan barang-barang peralatan rumah tangga dan 1 stand lagi khusus menjual buah-buahan segar,” ungkap Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Penrem 082/CPYJ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *