Hukum&KriminalRohil

129 Jajaran Polres Rohil Kenaikan Pangkat.

BAGAN SIAPIAPI,Riau Andalas com – Kapolres Rokan Hilir,AKBP Henry Posma Lubis SIK,MH,menggelar giat upacara kenaikan pangkat personil dan sekaligus pengambilan sumpah PNS.

Adapun personil yang pangkatnya dinaikan,setingkat hari ini sebanyak,129(seratus dua puluh sembilan)personil diantaranya, adalah Ipda ke Iptu sebanyak 13 orang,Aiptu ke Ipda yang selesai mengikuti Sekolah Alih Golongan Sebanyak 5 orang,Aipda ke Aiptu, 4 orang,Bripka ke Ipda,7 orang, Brigadir ke Bripka 44.Briptu ke Brigadir,25 orang,Beripda ke Begitu,18 orang dan Bharada ke bharatu 18 orang personil,pada kesempatan ini juga dilaksanakan pengambilan sumpah 3 orangĀ  PNS Polres Rokan Hilir.

Selain itu,giat Kenaikan pangkat personil berlangsung sabtu (31/12/2016)tepatnya dihalaman apel Mapolres Rokan Hilir,dan bertindak sebagai Inspektur upacara Kapolres Rokan Hilir,AKBP Henry Posma Lubis Sik MH,perwira upacara AKP Ali Subur dan komandan upacara Ipda M.Aprino Tamara,STRK.Turut hadir dalam giat,Waka Polres Rohil,Kompol Kurnia Sik,para Kabag,Kasat, Kapolsek jajaran,serta Ibu Ketua / Wakil Ketua berserta anggota Bhayangkari Polres Rokan Hilir.

Pada kesempatan itu,Kapolres Rokan Hilir,AKBP Henry Posma Lubis Sik MH,dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat kepada personil yang pangkatnya dinaikan setingkat dan pengambilan sumpah PNS Polres Rokan Hilir.

Kapolres menyebutkan,bahwa kenaikan pangkat ini adalah merupakan wujud kemampuan saat bertugas sebagaimana ialah profesionalisme.oleh karena itu kata beliau lagi dengan kenaikan pangkat ini merupakan suatu prestasi dimana pada prosesnya dilakukan secara selektif,dengan berdasarkan masa dinas dalam pangkat.

“Hal ini adalah salah satu prestasi kerja dan sikap mental kejuangan serta kedisiplinan.namun, Adapun kenaikan pangkat ini adalah suatu penghargaan untuk memberikan motivasi kepada seluruh anggota dan keluarga untuk lebih memacu diri dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,”kata Kapolres.

Mengakhiri sambutannya Kapolres Rokan Hilir,mengucapkan selamat kepada anggota yang naik pangkat, semoga pangkat yang baru saudara emban lebih dapat memacu saudara untuk.berprestasi.Semoga Allah SWT,memberikan petunjuk dan perbandingannya dalam rangka pengabdian kita kepada masyarakat,Bangsa dan Negara.(Humas Polres Rohil/said)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *