PemerintahanRiau

RTH Pekanbaru Diwacanakan Sambut Peringatan RIN dan HAKI

Plt Gubri hadiri Panutan Penyampaian  SPT tahunan dan tax gethering 2016 Pemerintah Provinsi Riau & Kanwil DPJ riau dan kepriPEKANBARU, Riau Andalas.com – Pengerjaan pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Kota Pekanbaru masuki 52 persen. Sesuai perencanaan RTH tersebut akan diresmikan dalam rangka peringatan Rembug Integritas Nasional (RIN) dan festival Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) 2016 yang akan diselenggarakan di Riau 8 Desember mendatang.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman saat pembahasan persiapan pelaksanaan Rembug Integritas Nasional (RIN) dan festival Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) 2016 Jumat (4/11) di kantor Gubernur Riau.

Sesuai informasi Ciptada Riau, kata Gubri progres pengerjaan sudah mencaapi 52 persen. Terutama lokasi bekas Kantor PU Jalan Ahmad Yani yang juga akan menjadi lokasi tunjuk ajar.

“RTH itu juga akan dijadikan tempat orasi inteegritas. Yang lingkunganya akan dibangun monumen anti korupsi. Maka itu sangat tepat untuk menyamabut kegiatan RIN dan HAKI,” kata Andi Rachman sapaan akrabnya.

Sementara Kepaka Dinas Cipta Karya Tata Ruang dan Sumber Daya Air (Ciptada) Provinsi Riau, Dwi Agusumarno, menjamin pembangunan RTH siap sesuai waktu yang sudah ditentukan. Sehingga lokasi tunjuk ajar itu siap menyambut pelaksanaan RIN dan HAKI 2016 yang akan diselenggarakan di Riau.

“In sya Allah, sebelum pelaksanan kegiatan pembangunan sudah tuntas, karena sampai saat ini pengerjaan terus digesah. Termasuk Putri Kacang Mayang Jalan Sudirman,” kata Dwi. (Dri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *