MedanPemerintahan

PANGDAM I/BB Pimpin Sertijab Staf Ahli PangdamKainfolahtadam I/BB dan

dsc_0046

MEDAN, Riau Andalas.comPangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung  pimpin Serah Terima Jabatan Staf AhliPangdam I/BB Bidang Ideologi dari Kolonel Inf I Made Sukarya, S.E. kepada Kolonel Czi Muslim Jaya, S.E,  penyerahan tugas Kainfolahtadam I/BB Kepada Kolonel Inf EddyKasmadi dan penyerahan tugas Staf Ahli Pangdam I/BB Bidang Ilpengtek dan LH dari Kolonel Kav Hendrawan, S.I.P. kepada Pangdam I/BB di Gedung Balai Prajurit Kodam I/BBJalan Gatot Subroto Km. 7,5 Medan, Selasa (1/11).

 Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung dalam amanatnya mengatakan, serah terima jabatan merupakan bagian dari tour of duty dan tour of area yang menjadi bagian dari dinamika untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok satuan. Melalui serah terima jabatan diharapkan dapat meningkatkan kapabilitas, profesionalitas dan produktivitas para Perwira dalam membangun sistem kerja yang lebih efektif dan efisien serta berguna bagi kemajuan TNI AD khususnya Kodam l/BB.   Jabatan merupakan kehormatan dan kepercayaan serta amanah yang harus diemban dan dipertanggungjawabkan tidak hanya kepada organisasi TNI AD tetapi juga kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Selanjutnya Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Inf I Made Sukarya, S.E. beserta istri dan Kolonel Kav Hendrawan, S.I.P. beserta istri, selama menjabattelah memberikan sumbangan pemikiran dan karya terbaik untuk mendukung tugas pokok Kodam l/BB.  Apa yang telah dicapai dalam kurun waktu penugasan merupakan hasil kerja keras disertai pengorbanan yang dilandasi semangat pengabdian yang tulus demi kemajuan organisasi.

Lebih lanjut Pangdam I/BB mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepadaKolonel Czi Muslim Jaya, S.E. beserta istri sebagai Staf Ahli Pangdam l/BB Bidang Ideologi,Kolonel Inf Eddy Kasmadi beserta istri sebagai Kainfolahtadam l/ BB dan Letkol Arm Eric Christian Simanjuntak, S.H. beserta istri yang nantinya akan sebagai Kasilog Korem 033/WP,Pangdam I/BB berharap kiranya dengan jabatan yang baru dapat memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas, wewenang dan tanggung jawab.

            Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam l/BB, Irdam, Staf Ahli dan Staf Khusus Pangdam I/BB, LO AL dan LO AU, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB dan Para Komandan Satuan BS Kodam I/BB serta Ketua Persit KCK PD I BB dan pengurus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *