PemerintahanRiau

Bulan Ini DPRD Riau Ketuk Palu APBD 2017 Bisa

plt-gubri-hadiri-acara-paripurna-usulan-penetapan-pengangkatan-dan-pengesahan-gubernur-riau-sisa-masa-jabatan-2014-2019

PEKANBARU, Riau Andalas.com – Pasca sudah dilantinya Ketua DPRD Riau beberapa waktu lalu, DPRD Riau pastikan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2017 ketuk palu.

Hal tersebut tesebut disampaikan Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman, simana untuk pembahasan APBD Murni 2017 tersebut tinggal menunggu pengesahan SOTK baru yang akan diterapkan mulai 2017 mendatang. Tambah lagi TPAD telah menyerahkan  RAPD dan draf KUA-PPS beberapa waktu lalu.

“Sebelumnya sudah diajukan, karena ada perubahan SOTK, tunggu dulu pengesahannya yang sat ini dalam tinggal pelaksanaan,” kata Noviwaldy.

Sedangkan untuk pemgesahan SOTK baru tersebut, ia memastikan sudah tuntas paling lama besok. (Hari ini Kamis 1/11). Red). Sehingga kedepanya bisa mengarah pada pembahasan APBD Murni 2017.

“Memang sebelum ada penundaan terhdapa paripurna SOTK karen tidak korum. Namun kita sudah koordinasikan sesuai aturan besok sudah tuntas,” ujarnya.

Disinggung jumlah anggaran APBD Murni, ia menyatakan belum bisa memastikan, karena sesuai perubahan SOTK baru otomatis penganggaran juga ada perubahan, tambah lagi belum ada pembahasan yang belum bisa diperkirakan.

“Tunggu saja, bulan ini kita sudah lakukan pembahsan yang diharapkan segera ketuk palu,” tutur politisi Demokrat ini. (Dr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *