PemerintahanRiau

Gubri Tujuk Plt Kadispenda, Dewan Harap Pejabat Paham Kinerja

aherson
PEKANBARU, Riau Andalas.com– Resmi pindah tugas ke Kementerian PU terhitung 1 Oktober 2016 lalu, Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman lansung tunjuk Pelaksana Tugas (Plt)gantikan SF Hariyanto sebagai Kadispenda Riau. Hal tersebut menimbang kinerja Dispenda Riau tidak terganggu dan tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Menanggapi hal tersebut Anggota DPRD Riau mengharapkan, pejabat yang ditunjuk menjadi Plt tersebut, merupakan pejabat yang paham kinerja di Dispenda. Sehingga kedepanya tidak ada kendala apa lagi Dispenda Riau merupakan Pelayanan utama bagi masyarakat terkait perpajakan.

Hal tersebut disampaikan Ketua Komisi C DPRD Riau Aherson. Dikatakanya siapapun pejabat yang ditunjuk Gubernur itu tidak masalah dengan. Asalkan bisa memahami dan bertanggung jawab dengan kinerja Dispenda Riau.

“Kita tida mau kedepanya ada kendala di Dipenda Riau yang alasanya karena pejabat Plt. Untuk itu kita harapkan pejabat yang betul-betul memiliki kemampuan,” katanya Aherson.

Selian itu katanya, sebelum serah terima jabatan, ia juga meminta Kadispenda sebelumnya bisa menyelesaikan tugas dan menyerahkan tugas yang masih merupakan tanggung jawab. Agar tidak tidak ada kinerja yang tertinggal dan berjalan tuntas sebagai mana mestinya.

“Kalau untuk pindah itu sudah hak bagi pejabat, tapi sebelum pindah itu harus ada penyelesain tugas dan tanggung jawab,” ujar politisi Demokrad ini. (Dr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *