RiauSosial&Budaya

Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) menggelar Syukuran Sederhana Setelah Pulang Haji

PEKANBARU, Riau Andalas.com– Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) menggelar Syukuran Sederhana Setelah Pulang Haji di kediamannya Jl. Gatot Subroto Pekanbaru.
Meski baru saja pulang dari tanah suci, Sabtu (1/10/2016) siang, namun Danrem 031/Wirabima tidak mengambil waktu jeda untuk istirahat. Buktinya, sehari setelah pulang dari tanah suci, Danrem langsung masuk kerja. Bahkan, langsung menghadiri
sejumlah undangan.
Setelah ngantor perdana pasca berhaji, sore harinya Danrem menggelar syukuran sederhana di rumah dinas. Para Kasi, para Komadan/Kepala Satuan Dinas Jawatan Jajaran Korem 031/Wirabima, dan para Perwira serta rekan kerabat terlihat hadir dalam kesempatan ini. Tampak pula, belasan tetangga dan anak yatim di lingkungan rumah dinas.
Dalam kesempatan itu, Danrem sempat membagi pengalamannya selama menunaikan ibadah haji. Dimana, beliau merasa bersyukur karena diberikan kemudahan sehingga bisa melakukan seluruh rangkaian ibadah. “Alhamdulillah, saya dimudahkan dalam menunaikan ibadah haji.
Selain dimudahkan, saya juga diberikan kesehatan dan kekuatan selamat ditanah suci,”katanya.(Rls)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *