PendidikanRohul

Gubernur BEM FEKON dan KSR PMI UPP Hadiri Pengukuhan Anggota PMR Wira DiSMK N 1 Kepenuhan

img_20161009_062901

KEPENUHAN, Riau Andalas.com–  Gubernur BEM FEKON Universitas Pasir Pengaraian Kak Alfa SyahPutra dan KSR PMI Universitas Pasir Pengaraian Yaitu Kak Nurzaman Huri , Kak Ahmad Zainury , Kak Gusty Andriani ,Kak Juliati , dan Kak Refi iwandi , Hadiri Acara pengukuhan Anggota  Palang Merah Remaja  (PMR)  Empat Sekolah Tingkat  Wira  yang secara serentak diSMK N 1 Kepenuhan . Minggu  (09/10 / 2016 ) malam.

Acara Pengukuhan ini Dibuka Oleh Pembina PMR Wira SMKN 1 Kepenuhan Kak  Faisal  dan  dihadiri Oleh Anggota Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Rokan Hulu ,KSR PMI UPP , Pembina  PMR Wira  SMA N 1 rambah hilir.  Pembina  PMR Wira SMAN 1  kepenuhan hulu.Pembina SMK N 1 Kepenuhan dan Pembina  SMK N  2 Kepenuhan Serta Alumni Dan Senior Anggota PMR Wira SMAN 1 Kepenuhan , PMR Wira SMKN 1 Kepenuhan Dan PMR SMK 2 Kepenuhan.

fb_img_1475932807953

Pembina PMR Wira SMK N 1 Kepenuhan Kak Faisal Pada Sambutan Menjelang Pengukuhan  berlangsung, Saya Berharap Seluruh Peserta Pengukuhan Ini dapat mengikutinya Sampai dengan Selesai dan Tidak Adanya Membuat Masalah dan juga saya Berharap Kalaian Semua Benar Ingin Gabung diPMR bukan karena ikut – Ikutan ataupun Paksaan Dari Pihak Manapun Karena Organisasi Ini Merupakan Organisasi Sosial tanpa Pamrih.

“semoga kedepannya Bisa Bekerja Sama Dengan Senior Maupun Kepala Markas PMI Rokan Hulu  dalam melaksankan berbagai kegiatan sosial  kemasyarakatan seperti dengan bakti sosial lainnya.” Sebutnya.

Gubernur BEM FEKON UPP Kak Alfa SyahPutra juga Eks Ketua PMR Wira SMAN 1 Kepenuhan Periode 2012- 2013 Mengucapkan Selamat  Bergabung Kepada Anggota PMR Wira Yang Telah Dikukuhkan  diorganisasi Kepalang Merahan  Semoga Dapat  membantu menyumbangkan tenaga dan materi kepada masyarakat, dalam hal sosialnya, serta dengan ini mudah-mudahan dapat lebih membantu program pemerintah dalam mewujudkan bakti sosial kepada masyarakat. Khususnya diSekolah Tempat Adik – Adik Menuntut Ilmu jauhilah Narkoba  dan Pergaulan Bebas.

Adapun Anggota  PMR yang DiKukuh pada kesempatan tersebut yaitu PMR Wira  SMK N 1 Kepenuhan , PMR Wira SMK N 2 Kepenuhan , SMAN 1 Kepenuhan Hulu , dan SMAN 1 Rambah Hilir .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *