PekanbaruPolitik

Arahkan Dukungan, Ade Hartati Ikuti Garis Partai

img-20160901-wa000

PEKANBARU, Riau Andalas.com– Meski gagal maju Pilwako Pekanbaru, Ade Hartati siap berikan dukungan pada Calon yang diusung Partai pada pilwako Pekanbaru 2017. Pasalnya, dukungan tersebut sudah merupakan garis sebagai kader partai.

“Itu sudah menjadi komitmen sabagi kader PAN, maka itu kita akan arahkan dukungan pada calon yang telah diusung,” kata Ade Hartati Senin (10/10).

Dijelaskannya, terkait pilhan pada calon yang diusung, semua itu sudah melalui mekanisme yang dilakukan partai. Sehingga siapapun yang terpilih untuk diusung sudah mejadi kewajiban untuk didukung.

Sedangkan terkait jumlah simpatisan yang akan di arahkan, menurutnya mencapai puluhan ribu simpatisan. Dimana simpatisan itu merupakan simpatisan yang selama ini telah mendukung di pemilihan legislatif, baik tingkat kota Pekanbaru maupun DPRD Riau.

“Intinya kita siap untuk memangkan calon PAN di Pilwako 2017 mendatang,” ujarnya.

Disinggun partai yang bekerja extra untuk memenangkan Pilwako Pekanbaru kedepan. Ia menyampaikan secara otomatis akan bekerja keras secara keseluruhan, apa lagi dalam berkoalisi itu untuk mencari kemenangan yang pasti akan sama-sama bekerja keras dengan cara dan program masing-masing.

“Namanya saja berkoalisi, sudah pasti akan bekerja keras semuanya, jika tida mana mungkin untuk memenangkan pilkada,” tutur Anggota Komisi E DPRD Riau ini. (Dr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *