keberadaan sarana air bersih selama ini sangat dibutuhkan, warga sangat terbantu

Pekanbaru,Riauandalas.com  –Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi,S.si meresmikan proyek pembangunan sarana air bersih di desa Sawo Mati, RT 01, RW 22, Kelurahan Sail, Kecamatan Tanayan Raya, Selasa Pagi (22/16).ONE_1244

Acara tersebut di hadiri Kamenag Provinsi Riau, Kasih Pemberdayaan Zakat, DR.M.Fahri, Camat Tanyan Raya, Kepala cabang PKPU Pekanbaru, Ketua Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Riau, Para Lurah, Rt Rw, Pemuda, serta sejumlah Tokoh Masyarakat dan para undangan lainnya. 

Kedatangan Wakil Walikota Pekanbaru didampingi Camat Tanayan Raya , mendapat sambutan antusias dari warga setempat, karna keberadaan sarana air bersih selama ini sangat dibutuhkan warga desa setempat, sehingga dengan terealisasinya air bersih ini masyarakat sangat terbantu,”tandasnya.

Ayat Cahyadi, mengucapkan terima kasih dan Apresiasi kepada seluruh unsur cabang PKPU Pekanbaru yang bekerja sama dengan inisiatif zakat Indonesia (IZI), yang telah aktif dan konsisten dalam berbagai program penghimpunan penyaluran zakat untuk masyarakat yang membutukan berbagai kota diindonesia.”ujarnya.

 Wawako juga menegaskan atas nama pemerintah pekanbaru, Pembangunan yang sudah dirintis, sangat baik apabila dilanjutkan secara berkesinambungan, agar cita-cita mewujudkan masyarakat  pekanbaru yang madani dan sejahtera bisa tercapai dengan sepenuh hati, bersunguh-sungguh untuk membangun daerah ini, dan sekuat tenaga untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih,”bebernya.

Sarana air bersih, merupakan kebutuhan dasar masyarakat, oleh karena itu diharapkan dengan selesainya di bangun sarana air bersih ini dapat digunakan oleh  warga yang ada di desa Sawo Mati  dengan sebaik-baiknya.

Maka harapan kita semua, agar masyarakat dapat mempergunakan sarana dan prasarana air ini dengan efektif, dengan sumur Bor ini, tentunya dapat mengatasi permasalahan kekeringan air yang dihadapi mayarakat pada musim kemarau,”tutupnya. (adv/hendri)**

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "keberadaan sarana air bersih selama ini sangat dibutuhkan, warga sangat terbantu"