Berita utamaPemerintahanPolitikRohul

Dua paslon Saling Kleim Unggul dan Menang

MEDIA ONLINE BARU

RokanHulu,Riauandalas.com – wow……. Mesti proses penghitungan surat suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu baru tuntas di tingkat KPPS, Rabu (9/12/2015)malam, namun eforia dan keyakinan masing masing paslon sudah metunjukkan pasangan calon yang merasa yakin sudah menjadi pemenang. Paslon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu pun saling klaim memenangkan pertarungan di pilkada serentak itu
Ada dua pasangan calon yang saling klaim meraih suara terbanyak berdasarkan hasil quickcount maupun realcount yang mereka lakukan secara internal. Sebab, tidak ada satu lembaga atau instansi pun yang melakukan quickcount pada pemilukada kali ini.
Namun di setiap pasangan calon mempunyai Quickcount tersediri melalui pengawasan dari tim masing masing calon
Dari penghitungan sementara yang dilakukan internal di Kabupaten rokanHulu, diketahui bahwa paslon Nomor Urut 1 Hafith-Nasrul menyatakan perolehan suara yang diraih nya  unggul tipis dariPaslon Nomor 2 Suparman-Sukiman (Susuki) .
Ketua Tim Pemenangan Paslon Nomor 1, Imam Zamroni kepada wartawan, Rabu (9/12/2015) petang menyampaikan, perhitungan yang mereka lakukan sudah valid dan diyakini akan sama hasilnya dengan pleno KPU nantinya.
Berdasarkan hasil quickcount yang kami lakukan di tim pemenangan Hafith-Nasrul, kami yakini valid dan tidak jauh beda dengan hasil rekapitulasi penghitungan perolehan suara di tingkat KPU Rohul,’’ ungkap Imam Zamroni yang juga Sekretaris DPW PKS Riau ini di kediaman pribadi Bupati Rohul Drs H Achmad MSi di Dusun Nogori Desa Babussalam Kecamatan Rambah.
Atas kemenangan ini, Paslon Nomor Urut 1 Hafith-Nasrul dalam konfrensi pers di rumah pribadi Bupati Rohul dengan, kemenangan dirinya dan Nasrul Hadi, tidak terlepas dari kerja keras dari Tim Pemenangan dan relawan Hafith Narul.
‘Nasrul mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan dan masyarakat Rohul.Kita akan melanjutkan dan tinggal membuktikan kepada masyarakat,’’ ungkap Hafith Syukri di hadapan ratusan relawan dan tim pemenangan yang telah memadati rumah dan halaman kediaman pribadi Drs H Achamd MSi.
Hafith Syukri berharap, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rohul, bisa mengawal perolehan suara mereka, karena hasil yang diraih merupakan suara rakyat yang sebenarnya. “Untuk itu, mari semua yang hadir sujud syukur kepada Allah SWT,” ajak Hafith Syukri.
Usai sujud syukur dan untuk meluapkan kegembiraan atas perolehan suara terbanyak, Hafith- Nasrul diarak oleh ratusan masyarakat dan tim pemenangannya ke Sungai Batang Lubuh Pasirpengaraian.wow…………………… hebat pede banget
Di tempat terpisah, paslon nomor urut 2 Suparman-Sukiman juga mengklaim dirinya lebih unggul dari nomor urut lainnya SUSUKI memperoleh suara terbanyak mengalahkan dua paslon lainnya. Calon Wakil Bupati Rohul Nomor Urut 2 H Sukiman menjawab wartawan, Rabu (9/12/2015) malam, di Sekretariat Pemenangan Suparman-Sukiman menyatakan, melihat kondisi di lapangan, dan semua hasil perolehan penghitungan suara di tingkat KPPS yang telah diberikan para saksi Paslon Susuki, mereka yakin menang. “Berapa menangnya, kita akan menunggu penghitungan suara di tingkat KPU Rohul, ’’ jelasnya.selaku Calon pemenang yang unggul.
Saat di tanyakan dasar- dasar Paslon Nomor 2 Susuki mengklaim dirinya menang suara terbanyak, Sukiman mengaku, berdasarkan formulir C-1 yang telah diserahkan saksi di TPS. Namun demikian, Sukiman di hadapan tim pemenang dan relawan Susuki yang hadir, tidak mau membeberkan, dengan alasan tetap menunggu hasil resmi rekapitulasi penghitungan perolehan suara yang dilakukan KPU.nantinya
Sukiman “Yang jelas kita menang, dilihat dari hasil perolehan Suara.C1 sebab kita semua yakin dengan hasil ini dapat mengetahui jumlah suara yang telah terhitung di setiap tps yang ada namun Tetap kita menunggu hasil resmi dari KPU. Untuk merayakan kemenang ini, kami akan melakukan pawai pada malam ini,’’ jelasnya pada wartawan.
Wow dua kubu pas lon Bupati dan wakil Bupati RokanHulu saling kleim menaaaaaaaaaaang dan ungguuuuuuuuul bangaimana dengan pembaca apa ikut menang?…. debaran jantung dan denyut nadi tidak lagi beraturan yang jelas kita lihat nanti hasil yang akan di umumkan KPU .
Pembaca pasti menang paslon yang mengaku-ngaku dan pede akan menanggung malu hehehhe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *