Tiga Balon Bupati dan Wakil Bupati Rohul Resmi Raih Nomor Urut

Rokanhulu, Riauandalas.com- Sesuai dengan jadwal kegiatan Komisi Pemilihan Umum Daerah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung pada tanggal 9 Desember 2015 mendatang, mendatangi kembali ruang rapat pleno, bertempat di Hotel Sapadia, Rabu (25/8).

Tampak, ketiga pasangan Balon Bupati dan Wakil bupati, hadir didamping para partai politik pendukung nya dan tim relawan serta simpatisan dari masyarakat ikut serta mendampingi dan menyaksikan pencabutan nomor.

Proses pencabutan nomor urut pasangan dilakukan oleh setiap pasangan calon, resmi didapat sebagai berikut, yakni: dengan nomor urut 1 didapatkan oleh pasangan Hafit sukri dengan pasangan nya –Nasrul hadi , untuk Nomor urut 2 didapatkan oleh Suparman-berpasanganngan dengan Sukiman, sedangkan Nomor urut 3 diperoleh pasangan Syafarudin Poti-Erizal.

Proses pencabutan undian tersebut dipandu oleh sorak gembira pendukung Balon Bupati dan Wakil Bupati menyambut hasil undian. Usai itu, para Balon, langsungmengadakan pertemuan di aula masing masing kantor tim nya guna menyusun langkah dan strategi dalam menyongsong menyambut Pemilihan Kepala Daerah. (Hendri.M.hsb)***

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tiga Balon Bupati dan Wakil Bupati Rohul Resmi Raih Nomor Urut"