Ketua KNPI Tenayan Raya Resmi Dilantik

Tidak ada komentar 808 views

Pekanbaru, riauandalas.com –  Komite Nasional Pemuda Indonesia, Pengurus Kecamatan (PK) Tenayan Raya masa jabatan 2015-2018 resmi dilantik, Kamis (27/8/2015) malam.

Sementara pengurus KNPI PK Tenayan Raya yang dinahkodai oleh Zulkifli itu dilantik langsung Ketua KNPI DPD Kota Pekanbaru Ade Fitra.

Hadir dalam acara pelantikan itu Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT yang diwakilkan kepada Kepala Kesbangpolimas Kota Pekanbaru, Agus Pramono, Camat Tenayan Raya Abdurrahman, Camat Payung Sekaki Zarman Candra, Kabag Humas Pemko Pekanbaru Alex Kurniawan, Kapolsek Tenayan Raya Kompol Indra Rusdi, Ketua DPD KNPI Riau Ari Nugroho, Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru Ade Fitra, serta para undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ade Fitra selaku ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru mengucapkan selamat kepada pengurus KNPI Tenayan Raya yang baru dilantik.

Diharapkan kedepan keberadaan pengurus KNPI PK Tenayan Raya ini bisa menjadi wadah berkumpulnya para pemuda dalam membangun Kota Pekanbaru agar lebih maju lagi.

”Dengan dilantiknya pengurus KNPI PK Tenayan Raya ini, pemuda bisa menjaga kesatuan dan persatuan, sehingga berguna bagi lingkungan sekitarnya. Untuk itu, marilah bersama-sama memajukan organisasi ini. Begitu juga yang lebih penting mendukung program Pemko Pekanbaru dalam pembangunan, sehingga visi dan misi menjadikan Kota Pekanbaru menjadi Kota Metropolitan yang Madani bisa tercapai,” kata Ade.

Zulkifli, Ketua KNPI PK Tenayan Raya yang dilantik mengatakan, ia sangat berterima kasih karena dipercaya mengemban amanah yang diberikan dan bersyukur kepada Allah SWT.

Oleh karena itu ia berusaha akan melaksanakan tugas mulia tersebut. Kedepan ia berharap dibawah kepemimpinannya nanti KNPI PK Tenayan Raya bisa tentunya menjaga persatuan dan kesatuan antar pemuda.

Begitu juga akan bersinergi denga semua pihak dalam mendukung program Pemerintah Kota Pekanbaru yang berpihak kepada masyarakat.

“Kami pengurus KNPI Kecamatan Tenayan Raya siap mensukseskan dan mendukung penuh program pemerintah kota, ” kata Zulkifli.

Kemudian lanjut Zulkifli, dirinya bersama kader KNPI PK Tenayan Raya lainnya siap memajukan KNPI Kecamatan Tenayan Raya tersebut agar lebih baik lagi.

“Karena itu pemuda harus bisa bekerjasama dalam membangun Kota Pekanbaru. Untuk itu, kami pengurus PK Kecamatan Tenayan Raya siap dan berjuang, serta bersatu padu dalam mengawal untuk membangun daerah, sehingga bisa tercapainya masyarakat yang makmur,” kata Zulkifli.

Diterangkan Zulkifli, dengan terpilihnya menjadi ketua PK Tenayan Raya ini ia akan membuat terobosan baru dalam memajukan KNPI PK Tenayan Raya ini.

”Dengan terbentuknya KNPI PK Tenayan Raya ini bisa memberikan semangat kepada pemuda agar bisa lebih maju dan kreatif. Begitu juga bisa bekerja sama dalam mendukung program Pemerintah Kota dalam meningkatkan pembangunan,” ujar Zulkifli.

Acara pelantikan Ketua KNPI PK Tenayan Raya ini berjalan khidmat dan meriah. Apalagi, acara tersebut diisi dengan kesenian tradisional Reog Ponorogo, sehingga membuat penonton yang hadir sempat terpukau menyaksikan atraksi kesenian Reog. (Hap)***

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ketua KNPI Tenayan Raya Resmi Dilantik"