Audiensi Para Veteran Pejuang Disambut Baik Danrem 031

Tidak ada komentar 430 views

Pekanbaru,(riauandalas.com) (7/7/2015) – Bertempat di ruang Yudha Makorem 031/Wirabima, Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (han) menerima audiensi ketua LVRI Riau Letkol (Purn) Soegirinoto, Ketua PPAD Kol (Purn) Mudjito dan Ketua Pepabri Letkol (Purn) H. Sutan S, S.H beserta rombongan

Audiensi yang berlangsung dalam dialog yang penuh keakraban dan kekeluargaan ini disamping membahas seputar keberadaan Legiun Veteran Republik Indonesia di Wilayah Kota Pekanbaru juga membicarakan tentang rencana peringatan hari jadi Veteran 10 Agustus 2015 dan Hari Ulang Tahun Veteran 2 Januari 2016 mendatang.

Danrem 031/Wirabima mengatakan bahwa beliau sangat bangga akan keberadaan para veteran ini, yang dahulu kala telah banyak berkorban demi memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia. “Kita sangat bangga akan keberadaan para veteran pejuang ini, disamping karena bangsa yang besar itu adalah bangsa yang mampu menghargai para pejuang dan pahlawannya, kita patut mengucapkan terima kasih atas perjuangan para beliau ini”, ungkapnya.

Sementara itu, para veteran ini juga mengucapkan terima kasih Danrem 031/Wirabima atas perhatiannya selama ini kepada seluruh veteran di Wilayah Provinsi Riau.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kasrem 031/WB, para kasi Korem 031/Wirabima, Kakurem 031/WB, Kapenrem 031/Wirabima dan anggota LVRI*(Pr)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Audiensi Para Veteran Pejuang Disambut Baik Danrem 031"