Wisuda Tahfizh al qur’an juz 29 dan 30 SDIT AL-BIRRU

Tidak ada komentar 1527 views
Pekanbaru,riauandalas.com– Wakil walikota pekanbaru Ayat Cahyadi,S.Si menghadiri acara akhir tahun wisuda tahfizh al qur’an juz 29 dan 30 SDIT AL-BIRRU angkatan IV tahun ajaran 2014/2015 dengan tema ” Yuk menghafal al qur’an, Siapa takut.” di jalan pramuka baru kecamatan rumbai pesisir, senin ( 15/06 ). 

Kepala sekolah SDIT AL- BIRRU mengatakan sangat bahagia dengan kedatangan bapak wakil walikota pekanbaru pada acara  akhir tahun wisuda tahfizh al qur’an juz 29 dan 30 SDIT AL-BIRRU angkatan IV, dan pada saat sekarang ini sekolah SDIT AL- BIRRU memiliki santri lebih kurang 100 orang santri dan alhamdulillah pada tahun ini santri kami sudah ada kelas enam. Dan ada juga santri kami yang masuk tahfiz tingkat nasional untuk tahun 2015, ini merupakan suatu kebanggaan kami dari SDIT AL- BIRRU.

Wakil walikota pekanbaru mengucapkan selamat kepada santri yang wisuda tahfizh al qur’an juz 29 dan 30, semoga santri-santri ini kelak hafalannya sampai 30 juz. Dan para santri akan menjadi imam di seluruh masjid yang ada di kota pekanbaru. Sekolah swasta seperti ini sangat memberi manfaat kepada kota pekanbaru dalam mewujudkan kota pekanbaru menjadi kota metropolitan yang madani, dan dalam hal ini menciptakan masyarakat yang madani.kata wawako. Santri yang hafizh al qur’an itu mempunyai daya ingat yang sangat bagus, IQ yang cemerlang dan  memiliki akhlak yang mulia.tambah wawako. ( Hs )

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wisuda Tahfizh al qur’an juz 29 dan 30 SDIT AL-BIRRU"