Berita utamaPekanbaru

Wakil walikota Pekanbaru meresmikan Gedung Baru PT.Surveyor Indonesia

Pekanbaru,riauandalas.com– Wakil walikota pekanbaru Ayat Cahyadi,S.Si meresmikan Gedung baru PT.Surveyor Indonesia ( Persero ) cabang pekanbaru di jalan Jendral sudirman, kamis ( 11/06 ). Pada acara ini dihadiri juga oleh direktur utama PT.Surveyor Indonesia ( Persero ) M.Arif Zaidun, Kepala cabang PT.Surveyor Indonesia ( Persero ) cabang kota pekanbaru Ibnu Kaldun, dan Perwakilan Kapolresta kota Pekanbaru.

Direktur utama PT.Surveyor Indonesia ( Persero ) M.Arif Zaidun mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada wakil walikota pekanbaru yang akan meresmikan  gedung baru PT.Surveyor Indonesia ( Persero ) cabang kota pekanbaru. PT.Surveyor Indonesia ( Persero ) merupakan perusahaan BUMN, dan telah berdiri dari tanggal 01 agustus 1991 berarti telah berusia 24 tahun. Tugas yang di berikan pemerintah indonesia pertama kalinya kepada PT.Surveyor Indonesia ( Persero ) untuk memeriksa barang-barang yang datang ke indonesia dari luar negeri.

Wakil walikota pekanbaru mengucapkan tahniah kepada pimpinan cabang PT.Surveyor Indonesia ( Persero ) cabang kota pekanbaru dengan berdirinya gedung baru PT.Surveyor Indonesia ( Persero ). Ini menunjukkan kinerja pimpinan dan karyawan PT.Surveyor Indonesia ( Persero ) cabang kota pekanbaru bekerja dengan baik.kata wakil walikota. Semoga PT.Surveyor Indonesia ( Persero ) cabang kota pekanbaru kedepannya akan lebih maju lagi dan dapat memberi manfaat kepada kota pekanbaru. Dan semoga PT.Surveyor Indonesia ( Persero ) cabang kota pekanbaru dapat mewujudkan cita-cita kota pekanbaru menjadi kota metropolitan yang madani.tambah wakil walikota. ( Hs )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *