Berita utamaPolitik

Muswil Partai Amanat Nasional Riau berakhir Deadlock

PEKANBARU (riau andalas.com) – Musyawarah Wilayah V Partai Amanat Nasional Riau berakhir dengan deadlock, karena tak menghasilkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah yang baru. Pasalnya 4 nama yang ditetapkan sebagai formatur tak mencapai musyawarah mufakat.

Ketua Panitia Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Amanat Nasional (PAN) Riau, Musyaffak Asikin mengatakan, dari 27 nama calon formatur, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN telah menetapkan 4 nama menjadi anggota formatur, yakni H Herliyan Saleh, H Zainal Abidin, Irwan Nasir dan Yurdani Moga.

“Hari ini belum ada keputusan untuk menjadi Ketua DPW yang baru. Empat orang melaksanakan musyawarah mufakat dipimpin satu utusan DPP, karena tak menghasilkan kata sepakat, selanjutnya diserahkan ke DPP untuk diputuskan,” ujar Musyaffak usai pembukaan Muswil V PAN Riau, Sabtu (20/6/2015).

Disampaikan Musyaffak, sebelum ada ketua yang baru, DPW PAN Riau tetap berjalan sebagaimana mestinya dipimpin oleh ketua yang lama, Herliyan Saleh. Selaku Ketua Panitia Muswil V PAN, Musyaffak berharap PAN dibawa ke arah yang lebih baik dan menjadi lebih kompak dengan semangat kebersamaan. (des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *