Berita utamaHukum&Kriminal

Dr.Ferdinand siagian Pimpin kementeria Hukum dan ham Riau

Pekanbaru,riauandalas.com– kamis (27/05/15)

Dalam Acara pisah sambut ini, Drs. Frans Richard Sugianto .MM sebagai kepala wilayah Kementerian Hukum dan Ham Riau. Yang lama menyerahkan tugasnya kepada kepala kantor wilayah Kementerian Hukum dan Ham Riau yang baru Dr. Ferdinad Siagian. SH. MM. Acara ini juga dihadiri Perkopinda Provinsi Riau, Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, S.si beserta unsur Pemerintahan Kota Pekanbaru, dan  Bupati Kampar H. Jefry Noer Juga hadir pada acara ini.

Dalam kesempatan ini Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi S.si memberikan Ucapan selamat kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian yang baru dan yang lama pada acara yang ditaja oleh Kementerian Wilayah Riau , PLT Gubernur didalam hal ini diwakili oleh Asisten I Provinsi Riau Mengucapakan Selamat kepada Dr.Ferdinad Siagian. SH. MM selaku kepala Kementerian Hukum dan Ham Wilayah Riau yang Baru. Semoga dapat menjalankan Tugas dan Fungsinya dengan baik, dan harapan kedepan dapat meningkatkan Fisi dan Misi, Mensejahterakan Masyarakat, Kesatuan Bangsa dan Negara dalam kawasan Republik Indonesia.
Dan kepada Drs. Frans Richard Sugianto MM, Asisten I Provinsi Riau juga mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya atas jasa yang diberikan selama ini terhadap Kementerian Hukum dan Ham Wilayah Provinsi Riau.**(Hs)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *