Di duga Pekerjaan media jalan Batang lubuh dan Rambah samo sara Nepotisme dan Mar up

RokanHulu,riauandalas.com-Penataan Median Jalan Ruas jalan Rambah Samo-Pasir Pengaraian dan Lanjutan II Penataan Median Jalan Jembatan Batang Lubuh 2 Arah KM. 4 Jalan Lingkar – Pasir Pengaraian dengan lelang umum TGL PENGADAAN 1/Dec/14 – 8/Dec/14 TGL PEKERJAAN 1/Dec/14 – 17/Jun/15 dan total biaya hingga 3,5 milyar diduga nepotisme dan anggaran yang di mar up.

Pasalnya menurut masyarakat yang di temui tllk sepanjang jalan pekerjaan median rata-rata menyampaikan dana pembuatan bunga hingga milyaran namun tanah kami yang di peruntukkan jalan tidak diganti rugi ,bahkan ada mayarakat yang di rahasiakan nara sumbernya tentang nepotisme ia membenarkan karna saya(red narasumber) mengetahui persis siapa yang mengerjakan yakni adek kandung Bupati ironisnya yang melangsir tanah timbunan median jalan ada mobil plat merah.

Bukan kah ini proyek lelang ?………ditambahkannya semua pekerjaan sudah mereka kerjakan sementara kami masyarakat hanya dapat menonton dan menyaksikan dugaan kami Nepotisme bukan kah pemerintah punya misi mensejahterakan masyarakat ?…. jelas nara sumber .

Di tempat yang sama TLLK menayakan kebenaran tentang mobil platmerah yang di duga Dinas Tataruang dan ciptakarya pada pengawas berkebetulan lewat, membenarkan hal itu karna mereka (supir perlu uang rokok hingga mereka ikut melangsir tanah yang di perlukan oleh median jalan .

Jika dilihat buga atau taman median jalan tidak satu pun yang bermutu nilai satuan tanaman tersebut ironis nya di duga bunga atau kayu perimbun jalan adalah tanaman bibit dari Kantor dinas cipta karya.

Saat kadis cipta karya Bisman B.s.si di kompirmasi lewat telp selulernya 081276678xxx tidak kunjung aktif namun wrt tllk mencoba menghub kabid pertamanan Zulkifli Ujang melalui telp selulernya jg sama bahkan dikabarkan sedang sakit ***(M.hsb)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Di duga Pekerjaan media jalan Batang lubuh dan Rambah samo sara Nepotisme dan Mar up"