Mahasiswa Sholat jenazah Replika Boneka jokowi,Di DPRD Riau

Tidak ada komentar 1606 views

PEKANBARU(RA) Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam BEM Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Riau menggelar unjuk rasa di kantor DPRD Riau, Selasa (17/3/2015),menuntut DPRD Riau melakukan Hak angket Memakzulkan kepada Pemerintah JoKowi-Jk.

Dalam aksinya, para mahasiswa mendesak penyelesaian masalah Blok Rokan dan mahakam, dan mendesak pemerintah menurunkan harga bahan pokok, mendesak selesaikan Kisruh KPK- Polri ,dan IMG00315-20150317-0343

pemberantasan mafia migas.

Aksi yang berlangsung di ruang Kantor DPRD Provinsi Riau, para mahasiswa membawa boneka jenazah yang dibalut kain kafan, dan diberi tulisan merah, dengan tulisan ‘JOKOWI’. Diakhir aksi mereka mensholatkan replika jenazah yang disimbolkan sebagai kematian kinerja Presiden Jokowi.

para mahasiswa menyatakan keresahan mereka atas banyaknya persoalan yang melanda Indonesia sejak pemerintahan Jokowi-JK. Dalam kesempatan itu, para mahasiswa mendesak penyelesaian masalah KPK-Polri, mengecam dan mendesak pemerintah menurunkan harga bahan pokok, mendesak nasionalisasi aset Blok Rokan dan Mahakam, dan pemberantasan mafia migas.

Di kesempatan itu, para mahasiswa juga membawa boneka jenazah yang dibalut kain kafan, dan diberi tulisan merah, dengan tulisan ‘JOKOWI’. Para mahasiswa juga meminta Wakil Ketua DPRD Riau, Sunaryo, yang menyambut mereka pagi ini, untuk menjadi imam dalam shalat jenazah boneka tersebut, sebagai tanda bahwa pemerintahan Jokowi-JK sudah tiada.

“Kalau bapak tidak mau menjadi imamnya,Imbuh Mahasiswa kami tetap akan lakukan sholat jenazah, setelah melakukan Sholat Gohib Jenazah mahasiswa BEM UIN Riau langsung membubarkan dengan tertib.”

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Mahasiswa Sholat jenazah Replika Boneka jokowi,Di DPRD Riau"