walikota”kita menuju kota metropolitan dan madani”

Tidak ada komentar 755 views

( Riauandalas.com). Bertepatan di halaman Kantor Camat Payung Sekaki Rabu (07/01), wali kota Pekanbaru Firdaus, MT melakukan kunjungan kerja. Turut dalam acara tersebut jajaran Kepala Dinas, Kepala Badan, Camat, Kapolsek, Danramil, Lurah, RW/ RT, Tokoh agama,Tokoh Pemuda masyarakat se-kecamatan Payung Sekaki.
Dalam sambutannya, wali kota Pekanbaru Fidaus, MT mengatakan kepada masyarakat ‘’pembangunan di kota Pekanbaru, baru 30 % dari total wilayah.Itu pun terfokus di 3 (tiga) kecamatan termasuk Payung Sekaki, Tampan, dan Bukit Raya yang hampir luas wilayahnya 65 % dari luas kota Pekanbaru, yang 30 % nya kita pertahankan untuk menjadi ruang terbuka. Itu pedoman kita membangun.”
‘’Maka dari itu dari seratus 100% dapat kita bangun 70%, sementara itu baru terbangun 30%, maka masih ada sisa 40% yang belum terbangun termasuk Payung Sekaki, sisanya masih kita upayakan agar pembagunan itu dapat didistribusikan disemua wilayah, untuk tercapainya cita-cita kita mewujudkan kota metropolitan dan madani. Insya allah kota Pekanbaru akan terwujud”, tambahnya. (He)

.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "walikota”kita menuju kota metropolitan dan madani”"