Koramil 07 Reteh Melaksanakan Panen Padi Didemplot

Tidak ada komentar 873 views
example banner

Tembilahan,(riauandalas.com)-Pulau kijang Kabupaten Inhil Senin(07/07), Walaupun bulan puasa tidak menurunkan semangat dalam melaksanakan tugas dari pimpinan, Danramil Beserta Anggota Koramil 07/Reteh Kodim 0314/Inhil bersama Sekcam Reteh Hardiansah.A.MP,Ka Upt ,PPL Kel Madani Kodiri,ketua Kelompok Tani madani dan KKN Unisi Inhil, melaksanakan Panen Pertama di demplot pertanian Koramil 07/Reteh dalam rangka Mensukseskan program pemerintah untuk melaksanakan swasembada pangan.

 

TNI-AD ikut serta mendampingi para petani didalam mengerjakan ataupun mengawasi pertanian di daerahnya, khususnya di wilayah koramil 07/Reteh langsung turun kelapangan untuk mengawasi dan memberikan contoh kepada para petani.Panen pertama ini dipimpin langsung oleh Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi.P  Bertempat di Jl. Penunjang Parit 6 kel madani Kec.Reteh.Kab Inhil.

 

Dengan dilaksanakan Panen ini diharapkan keikutsertaan TNI didalam pendampingan dan pengawasan terhadap petani dapat meningkatkan hasil dari pertanian guna mensukseskan program pemerintah tentang swasembada pangan. Kegiatan ini juga bagian dari Binkomsos dan Binwanwil dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI – Rakyat di wilayah binaan Koramil 07/Reteh.*(Pr)