Kapolsek Bangko Peduli Siswa/Siswi Saat Menggunakan Kendaraan.


BAGANSIAPIAPI, Riau Andalas Com-Team Polsek Bangko yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangko,Kompol Agung Triadi SIk,MH,peduli keselamatan bagi generasi muda dan mudi,yang terutama bagi anak didik yang masih mengikuti proses belajar dan mengajar.

pasal nya,sangking peduli nya disetiap persimpangan empat atau didepan rumah sekolah khusus Kecamatan Bangko,pihak nya melakukan pemasangan Baleho bertulis kan Lembaga Pendidikan Peduli Keselamatan Mengutama kan Keselamatan.

“Lebih kurang 20 baleho kita pasang guna keselamatan siswa/siswi terkadang tabrakan ini tidak disangka sangka bisa terjadi,
makanya kita lakukan hal ini biar anak anak saat pulang dan pergi kesekolah tetap waspada kecelakaan,”Kata Kapolsek Bangko,Agung Triadi SIK,MH,di dampingi Waka Polsek AKP Dodi Senin 19 februari 2018,sekira pukul 11,Wib pagi.

sebelum nya,Team Polsek Bangko,menggunakan transportasi mobil Sat Lantas Polsek Bangko,
memasang baleho tersebut di depan SMP Negri 1 Bangko,terlihat luar biasa semangat sebagaimana penting nya menjaga keselamatan bagi para pengendara sehingga tercipta aman dan terjaga.

Selain itu,Kapolsek Bangko juga mengimbau kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas saat menggunakan kendaraan sepeda motor dan juga kendaraan beroda empat lantaran lanjut dia lagi hal itu merupakan salah satu taat dengan aturan dan juga bisa mengurangi angka kecelakaan.

“muda-mudahan adanya kita lakukan pasang baleho ini para pengendara lebih tertib dan berhati-hati saat melintasi jalan,terutama nya bagi anak anak masih sekolah,”Pungkas Kapolsek Bangko.(said)***