Eratkan Silaturahmi,keluarga Djamat Datuk Majolelo Gelar Bihalal,Dihadiri Drs. Herman Abdullah

Penyasawan,riauandalas.com -Guna mempererat tali silaturahmi dan menjaga keakraban. Keluarga besar Djamat datuk Majolelo bersaudara mengelar acara halal bihalal Ahad (26/7) pagi di Desa Penyawasan, Kabupaten Kampar.
Tampak hadir dalam acara halal bihalal Drs Herman Abdulah sebagai tokoh masyarakat Kampar. 
Pantauan Riauandalas.com di lapangan terlihat gelak tawa antara sesama keluarga. Apalagi, saat itu tuan rumah Syahrul Mpd terlihat menebar senyum ketika para tamu undangan yang datang.
Ketua Panitia acara halal bihalal Zakaria SE yang juga akan mencalonkan bupati Kampar ini ketika dikonfirmasi Riauandalas.com mengatakan, acara halal bihalal ini dilaksanakan untuk menjaga hubungan silaturahmi sesama keluarga. Sebab selama ini, antara keluarga jarang bertemu, sehingga momen halal bihalal ini bisa dijadikan kesempatan untuk berjabat tangan dan salam-salaman.
“Acara halal bihalal ini rutin dilaksanakan. Semoga dengan acara ini bisa meningkatkan hubungan dan eratkan tali silaturahmi,” kata Zakaria.
Dijelaskan Zakaria, selain memperatkan huhungan silaturahmi, acara ini bisa lebih mengenal antara satu keluarga dengan keluarga yang lain. “Dalam acara ini kita juga akan mengenalkan pihak keluarga yang lain. Sehingga kedepan saling mengenal dan lebih akrab lagi,” ujar Zakaria.
Sementara itu, Drs Herman Abdullah MM yang hadir dalam acara halal bihalal  itu mengatakan, bahwa acara halal bihalal ini sangat penting dan perlu dilaksanakan. Lantaran setelah Idul Fitri belum sempat saling mengujungi. “Dengan acara halal bihalal ini tentu akan meningkatkan tali silaturahmi. Begitu juga akan memperpanjang umur dan menambah rezeki. Semoga acara ini harus dilestarikan dan rutin dilaksanakan. Karena sangat banyak manfaatnya,” kata Herman.
Dalam acara halal bihalal keluarga besar Djamat datuk Majolelo itu juga hadir kepala desa Rumbio, ustad Asril Sag yang menyampaikan ceramah agama.
Acara halal bihalal semakin meriah karena dihibur dengan musik tradisional Kabupaten Kampar Talempong yang membuat gelak tawa dan bergembira.”Ya acara ini dihibur dengan talempong. Lantunan lagu ocu bergema dan semakin meriah,” tutup Zakaria.**(Hh)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Eratkan Silaturahmi,keluarga Djamat Datuk Majolelo Gelar Bihalal,Dihadiri Drs. Herman Abdullah"