PendidikanRohul

Alfa Syahputra Menyatakan Dirinya tidak Maju pada Pemira Presiden Mahasiswa UPP

img_20161107_0918281PASIR PENGARAIAN, Riau Andalas.com – Gubernur BEM FEKON UPP Alfa Syahputra menyatakan dirinya tidak maju pada Pemira Presiden Mahasiswa Periode 2016 – 2017 .
Sebelumnya pemuda yang kerap dipanggil Alfa ini merupakan Gubernur yang aktif dan dicintai Mahasiswa Fakultas Ekonomi bahkan sempat mendapat pujian oleh Pjs DPM UPP  Afdhol Zikri dan para seniornya serta Mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian karena Fakultas Ekonomi saat ini lebih baik dan solid.

Namun saat ditemui awak media, Alfa Syahputra menyatakan, “Saya tidak maju pada Pemira tahun ini karena saya masih nyaman menjadi Gubernur dan masih banyak yang perlu saya benahi disini,” katanya sambil tersenyum.

Alfaa juga menambahkan, “Serta saya tidak mau terburu-buru, bagi saya jabatan bukan segalanya karena prinsip yang saya dapat dari orang-orang yang membimbing saya yaitu apapun jabatanmu jika kamu AMANAH kamu akan menjadi orang hebat, saya masih perlu banyak belajar, Insya Allah tahun depan jika ada kesempatan dan Mahasiswa mendukung, saya akan maju,” tuturnya sambil tersenyum. (Alfa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *