Hukum&KriminalINHUPemerintahan

Sekretaris Disnakkan Kab. Inhu harus diperiksa terkait Pembangunan Areal Parkir

 

rengat-barat-20161028-00560

RENGAT, Riau Andalas.com – Pada tahun anggaran 2015 pembangunan parkir di lokasi Kantor Disnakkan Kabupaten Indragiri Hulu tahap II, sebesar Rp 200.000.000,- dan juga ada pembuatan areal parkir dan pematangan tanah di lingkungan Kantor Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Indragiri Hulu dengan dana Rp 24.481.500,-. Namun, areal parkir yang baru dibangun itu sudah tidak kelihatan lagi dimana lokasinya, yang ada hanya bangunan kanopi tepat di belakang Kantor Disnakkan Kab. Inhu .

Ketika hal itu ditanyakan  kepada Sekretaris Disnakkan Kab. Inhu Sofiyan, namun Sofiyan mengarahkannya kepada Ricco yang mana adalah sebagai PPTK, dan Ricco memberikan jawaban kepada wartawan Riauandalas.com, lalu Ricco mengatakan lewat sms, “Kalau itu adalah anggaran 2014 yang tidak dibayarkan oleh dinas, artinya dana yang dicairkan oleh dinas cuma 95 persen. Dan dana yang 5 persen atau dana pemeliharaan itu dibayarkan pada tahun 2015,” ujar Ricco.
Sofiyan sebagai Sekretaris Disnakkan Kab. Inhu yang juga sebagai PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) sepertinya tidak bersedia untuk ditemui oleh wartawan dan hanya melimpahkan kepada Ricco yang mana sebagai PPTK .

Demikian juga Kadis Peternakan dan Perikanan ketika dihubungi lewat telepon selurernya, namun tidak bersedia mengangkatnya padahal tersambung, sampai berita ini dinaikkan, Kadis dan Sekretaris Peternakan dan Perikanan Kab. Inhu belum bersedia dihubungi. (Yhs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *