PemerintahanPendidikanRiau

Disdikbud Riau Gesah Persiapan HUT PGRI Ke-71

Kadisdikbud Riau saat menyerahkan pengharagaan pada guru berprestasi dalam kegiatan Pembinaan Olimpiade Sains Nasional Guru Dikdas (SD&SMP) Tingkat Provinsi Riau tahun 2016 akhir pekan lalu di Hotel Mutiara Pekanbaru.
Kadisdikbud Riau saat menyerahkan pengharagaan pada guru berprestasi dalam kegiatan Pembinaan Olimpiade Sains Nasional Guru Dikdas (SD&SMP) Tingkat Provinsi Riau tahun 2016 akhir pekan lalu di Hotel Mutiara Pekanbaru.

– Disdik berikan penghaargaan bagi Guru dan Siswa Berprestasi

PEKANBARU, Riau Andalas.com – Menyambut Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-71 tahun 2016 mendatang, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Riau mulai gesah persipan peaksanakan kegiatan. Diantaranya persiapan upacara bendera dan penghargaan bagu guru dan siswa yang berprestasi.

Menurut Humas Disdikbud Riau M. Ridar Siregar yang juga didampingin Ketua Panitia Hari Guru dan HUT PGRI Disdikbud Riau Masdar Ismail M.Pd, pelaksanaan upacara bendera dan penyerahan penghargaan untuk guru dan siswa tersebut akan dilaksanakan di halaman kantor Gubernur Riau. Dimana penyerahanya akan dilaksanakan langsung oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.

“Dari susunan kegiatan pembina upacaranya juga lansung dipimpin bapak Gubernur Riau,” kata Ridar.

Lebih jauh ia menjelaskan, peringatan hari guru tersebut jatuh pada hari Jumat 25 Novenber mendatang, dimana setelah melakukan upacara juga akan dilakukan kegiatan ramah tamah di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Riau.

“Kita berharap dalam kegiatan ramah tamah kedepan juga merupakan kegiatan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antar sesama, kususnya bagi guru-guru yang ada di Riau,” ujarnya.

Sementara Ketua Panitia Kegiatan, Masdar Ismail, M.Pd menyampaikan bahwa Hari Guru Nasional dan HUT PGRI tahun ini disemarakkan dengan rancangan yang berbeda.

“Dalam acara tersebut juga akan hadir Dewan Pendidikan, Ketua PGRI, Paskibraka, dan Ketua IGTK Provinsi,” urai Masdar.

“Saya berharap acara Hari Guru Nasional dan HUT PGRI tahun ini dapat berjalan dengan lancar serta di dukung dengan persiapan yang matang, baik sarana maupun prasarana kegiatan, diharapkan bisa berjalan sesuai rencana,” tuturnya. (Dri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *