Bisnis&EkonomiPekanbaruPemerintahan

Launching pembayaran PBB-P2 di Bank BJB cabang Pekanbaru

bjb-1

PEKANBARU, Riau Andalas.com – Untuk meningkatkan pelayanan dan percepatan.pembayaran penerimaan daerah,khususnya penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) di kota Pekanbaru, Bank BJB cabang Pekanbaru mengadakan launching pembayaran PBB-P2 bertempat di lapangan Kecamatan Tenayan Raya,Kamis.(20/10).
Acara ini dihadiri oleh Agus Gunawan. selaku Direktur Mikro Bank BJB, Wali Kota Pekanbaru H.Dr.Firdaus.ST.MT.Sekretaris Kota Pekanbaru M.Noer Mbs,SH,MSi,MH,Kepala Dinas Pendapatan Daerah Drs.H.Azharisman Rozie. Msi,dan para Camat dan Lurah se-Kota Pekanbaru.
Launching pembayaran PBB-P2 disepakati dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Bank BJB dengan Pemerintahan Kota Pekanbaru.
Nota Kesepahaman tersebut akan ditandatangani oleh Direktur Bank BJB Agus Gunawan dan Wali Kota Pekanbaru Dr.Firdaus, ST.MT untuk pembayaran Pajak Daerah PBB-P2 Kota Pekanbaru melalui Bank BJB .
Dilanjutkan dengan penandatanganan PKS antara Kadispenda Kota Pekanbaru Drs.H.Azharisman Rozie .Msi dengan Pemimpin Cabang Bank BJB pekanbaru Adie Arif Wibawa.
Jaringan elektronik bank bjb yang dapat melayani pembayaran PBB-P2 ini tersebar diseluruh wilayah Indonesia,dengan berjumlah lebih dari 1990 jaringan kantor yang siap menerima pembayaran PBB-P2 .
Layanan penerimaan pembayaran PBB-P2 bank bjb juga memiliki keunggulan dalam sistem dan layanan,antara lain dapat dibayar melalui ATM, mesin EDC,Internet Banking dan tidak lama lagi pembayaran PBB-P2 kota Pekanbaru dapat dilayani diseluruh gerai Indomaret dan Alfamart yang banyak tersebar di wilayah kota Pekanbaru.
Agus Gunawan selaku Direktur Mikro bank bjb mengatakan,” Kami harap dengan adanya layanan penerimaan pembayaran PBB-P2 secara online ini dapat mendukung pencapaian target penerimaan setoran pajak daerah,khususnya PBB-P2 di wilayah kota Pekanbaru untuk meningkatkan pendapatan asli daerah”.   (AFRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *