PekanbaruPemerintahan

Wawako Menyampaikan LKPJ-AMJ dalam Rapat DPRD ke-VII

img_8917PEKANBARU, Riau Andalas.com – Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, S.Si  menyampaikan jawaban Pemerintah terhadap Pandangan Umum Fraksi DPRD Kota Pekanbaru tentang Laporan  Keterangan Pertanggung Jawaban Akhir Masa Jabatan (LKPJ-AMJ) Kepala Daerah tahun 2012-2017 pada rapat ke-VII masa sidang III di Ruang Rapat DPRD Kota Pekanbaru, Jum’at (30/09) pagi.

Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, S.Si usai rapat mengapresiasi dalam Penyampaian Pandangan Fraksi Umum. Tentunya terkait kesejahteraan dari data Badan Pusat Statistik (BPS) di dalam Buku I eksekutive Pekanbaru dari  tahun 2012-2014 angka kemiskinan  Kota Pekanbaru menurun.

“Pemerintah Kota Pekanbaru Dalam Rapat Paripurna ke-7 Masa Sidang III ini telah menjawab terkait Infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan,  Pemberdayaan Masyarakat dan lain sebagainya. Maka Pemerintah berusaha membangun Kota Pekanbaru yang lebih baik,” tutupnya.

Turut hadir dalam rapat ini Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, para Asisten, Kepala Kantor, Kepala Dinas, Kepala Bagian, Camat serta Lurah se-Kota Pekanbaru.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *