Hukum&KriminalRohul

Tiga Perampok di Rumah PNS Inspektorat Rohul Sudah Terindikasi Polisi

AKP M. Wirawan.
AKP M. Wirawan.

 ROKAN HULU, Riau Andalas.com – Tim Opsnal Satreskrim Polres Rokan Hulu (Rohul), telah menyebar personil hingga keluar daerah, guna mengungkap tiga kawanan perampok yang beraksi di rumah PNS Kantor Inspektorat Rohul, H. Muslim (41), pada Sabtu (1/10/2016) sekitar pukul 20.45 Wib lalu.

 

Kwanan rampok, sebelumnya berhasil menyikat uang tunai Rp10 juta, 20 gram emas serta 4 unit hand phone. Dalam aksinya perampok menodongkan senpi kepada korban serta istri dan anaknya juga sempat disekap dalam kamar mandi rumahnya, di Jalan Hangtuah, Dusun Lubuk Bandung Hulu Desa Koto Tinggi, Kecamatan Rambah.

 

Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, melalui Kasat Reskrim Polres Rohul AKP Muhammad Wirawan Novianto, menegaskan dari hasil idik mengindikasi ketiga kawanan perampok, merupakan “pemain” lokal atau warga Rohul.

 

Sebutnya lagi, kini Tim Opsnal terus berusaha mengungkap peaku kawanan perampok, apalagi sudah meresahkan masyarakat Rohul.

 

“Bagi masyarakat yang melihat atau mengetahui ada kelompok yang mencurigakan,  diharapkan agar segera melapor ke Polsek terdekat atau Polres Rohul,” harap AKP M. Wirawan.

 

Sebelumnya, korban Muslim baru mengetahui kalau rumahnya dimasuki tiga perampok, ketika dirinya baru pulang dari masjid. Saat tiba di rumah, kondisi rumah sepi. Kemudian dirinya masuk ke kamar, namaun satu dari tiga pria masuk dan menodongkan benda seperti senjata api laras pendek, seraya mengancam korban agar tidak ribut dan meminta menyerahkan harta benda serta perhiasan

Karena takut dan nyawanya merasa terancam, Muslim lalu menyerahkan harta bendanya, berupa uang tunai Rp10 juta, 20 gram emas, dan 4 hand phone dari berbagai merk.

Setelah Pelaku berhasil menjarah  barang  kemudian menyekap Muslim bersama istri dan anaknya di dalam kamar mandi kamar, lalu pelaku kabur melarikan diri. Bahkan saat polisi tiba di rumah korban, ketiga pelaku sudah terlebih dahulu kabur. ** Alfian **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *