PekanbaruPemerintahan

Luar Biasa,,! Warga Tenayan Raya Kecam Fidaus, ST, MT

Lanjutkan,Firdaus- Ayat

PEKANBARU, Riau Andalas.com – Salah seorang warga RT 03, RW 04 Kecamatan Tenayan Raya H. Raflis kecam Walikota Pekanbaru Firdaus, ST, MT yang saat ini sedang mejalani cuti untuk Pilwako Pekanbaru.

Adapun kecaman yang disampaikan Raflis tersebut, meminta Firdaus, ST, MT, terus lanjutkan perjuangan menjadi Walikota Pekanbaru Periode 2017-2022 mendatang. Agar pembangunan yang sudah berjalan selama ini tuntas dan bisa dinikmati masyarakat sebagaimana perencanaan. Diantaranya, komplek perkantoran Tenayan Raya, Jalan lingkar 70 dan pembangunan lainnya yang saat ini ditunggu-tunggu masyarakat. Pasalnya, ia meyakini jika Walikota diganti pembangunan-pembangunan itu tidak akan berjalan. Sehingga akan sia-sia dan menghabiskan uang rakyat.

“Maka itu saya minta Firdaus, ST, MT lanjutkan, dan tetap jadi Walikota Pekanbaru kedepan,” kata Raflis, Ahad (30/10).

Adapun alasannya untuk meminta Firdaus lanjutkann perjuangan jadi Walikota. Setelah melihat dan merasakan program Firdaus selama menjabat Walikota Pekanbaru sebelumnya. Diantaranya, pengembangan pembangunan untuk kota dan memberikan pembangunan untuk masyarakat. Terutama masyarakat tidak mampu, seperti RLH yang selama ini sudah direalisasikan pada masyarakat.

“Kalau Walikota diganti, emangnya ada yang jamin pembangunan yang sudah berjalan ini akan berlanjut?”

“Jika pembangunan ini tidak berjalan siapa yang rugi, kita bisa lihat kedepan kalau pembangunan Tenayan ini tuntas jadi pusat kota dan secara otomatis akan meningkatkan perekonomian masyarakat,” tutur Raflis yang memantapkan pilihan dukung Firdaus, ST, MT maju kembali jadi Walikota Pekanbaru. (Dri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *