PekanbaruPolitik

Sebelum Daftar, Paslon Pilwako Pekanbaru Klaim Miliki Kesiapan

37IMG-20160828-WA0009

*Ramli Walid-Irvan Klaim maju sesuai harapan masyarakat

PEKANBARU, Riau Andalas.com– Hari ini Pasangan Calon (Paslon) Pilwako Pekabaru daftarkan pasangan ke KPU. Sebelum pendaftaran masing-masing paslon klaim memiliki kesiapan untuk menuju perubahan Pekanbaru sesuai harapan masyarakat.

Seperti yang disampaikan Paslon Ramli Walid-Irvan Herman. Dikatakanya untuk menuju perubahan pekanbaru kedepan ia telah memiliki berbagai macam program yang sebelumnya juga telah disandingakan dengan pasangan. Sehingga kedepanya mampu untuk memberikan perubahan yang benar-benar diharapkan masyarakat Pekebaru selama ini.

“Untuk maju ini kita sudah diminta masyarakat. Maka itu kita akan memberikan perubahan untuk masyarakat,” kata Ramli Walid.

Selain itu kepala Dinas Perbatasan Riau ini, juga menyatakan, jika maju mejadi pemimpin Pekanbaru ini bukan merupakan program coba-coba, tapi merupakan tekad berdasarkan pengalaman yang selama ini telah dimiliki dipemerintahan. Sehingga untuk perubahan Pekabaru sudah dipersiapkan program yang jauh lebih matang.

“Intinya program kita ini, sesuai dengan harapan masyarakat menuju perubahan,” tutur Ramli walid.

Hal senada juga sampaikan, pasangan Destrayani Bibra-Said Usman. Dikatakanya untuk menuju Perubahan Pekabaru kedepan, ia juga telah mempersiapkan berbagai program. Diantaranya, terkait perekonomian, pendidikan, kesehatan dan lainya yang saat ini masih jadi keluhan pada masyarakat Pekabaru.

“Kita sudah siapkan, intinya untuk perubahan ke yang kebih baik kita sudah persiapkan secara matang,” tutur Destrayani yang lebih dikenal Ide ini. (Dri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *