PekanbaruPolitik

PKB Beri Sinyal, Ramli Walid Siap Sebut Amanah Masyarakat

1-1

PEKANBARU, Riau Andalas.com- Partai Keadilan Bangsa (PKB) berikan sinyal pada Bakal Calon (Balon) Waikota Pekanbaru Ramli Walid miliki peluang besar diusung PKB maju Pilwako 2017 mendatang.

Hal tersebut sesui track record yang Ramli Walid yang sudah berpengalaman di pemerintahan yang dinilai pantas untuk diusung dan sesuai dengan kareteria yang dininginkan Partai PKB.

“Tranc recordnya bagus, beliau miliki peluang besar didukung PKB,” kata pengurus partai PKB Yusuf Sikumbang.

Menurut Anggota Komisi D DPRD Riau ini, untuk mengusung Ramli Walid maju menjadi balon kedepan, pihaknya telah mengajukan pada DPP PKB yang tinggal pengesahan dan keputusan dari DPP. Dimana dalam waktu dekat ini sudah ada keputusan dari DPP.

Menanggapi hal tersebut, Ramli Walid menyampaikan, sangat bersukur atas kepecayaan yang diberikan PKB untuk maju pada Pilwako 2017 mendatang. Pasalnya jika dukungan tersebut benar adanya, itu merupakan doa dan amanah yang diberikan masyarakat untuk memimpin Pekanbaru kedepan. Sehingga ia berjanji siap untuk memegang amanah masyarakat dalam memajukan daerah dan masyarakat kedepan.

“Ini tidak terlepas dari kepercayaan dan doa yang diberikan masyarakat. Mudah-mudahan ini awal yang baik untuk melangkah kedepan. Karena semua ini berawal dari permintaan masyarakat,” tutur Kadis perbatasan Riau ini.(dri)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *